Connect with us

Selebritis

Natasha Wilona Akhirnya Buka Suara tentang Hubungannya dengan Verrel

Published

on

Natasha Wilona, artis muda berbakat berfoto mesra dengan Verrell Bramasta

Jakarta-GeoSiar.com, Natasha Wilona, artis muda berbakat yang kini sedang naik daun sedang hangat-hangatnya diisukan pacaran dengan Verrell Bramasta.

Sebenarnya isu pacaran kedua artis yang sama-sama terlibat dalam satu project ini sudah lama berendus dan menjadi konsumsi publik selama beberapa bulan terakhir.

Kedekatan mantan Stefan William dengan Verrel memang selalu mengundang rasa penasaran para fans. Wilona beberapa kali tampil mesra dengan Verrell. Dimana ada Verrel tentu disitu ada Wilona.

Tak hanya terlibat dalam project akting, keduanya juga sering terlibat project foto sebagai model dan dipasangkan sebagai pasangan kekasih. Tak heran keduanya sama-sama mendapatkan chemistry yang sangat pas sebagai sepasang kekasih dalam dunia nyata. Banyak fans yang mendukung hubungan keduanya agar bisa memiliki hubungan yang lebih serius.

Kini keduanya sama-sama berada dalam satu project film yang tengah naik daun dan digemari para remaja dengan judul ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ yang tayang di SCTV.

Disela-sela syuting, keduanya bahkan sering menghabiskan waktu berdua, makan berdua, nongkrong berdua dan juga jalan berdua layaknya kekasih.

Kedekatan artis muda ini sontak saja mengundang rasa penasaran dibenak banyak orang, khususnya para fans.

Menanggapi rasa penasaran itu, Wilona dan Verrell tak mengiyakan dan juga tak mengelak tentang status pacaran yang tengah dijalin keduanya.

Wilona hanya menegaskan, hubungannya yang bukan pacaran dengan Verrell sejauh ini berjalan baik tanpa masalah.

“Aku nggak ngerti ya maksudnya teka-teki gimana. Memang hubungan kami saat ini seperti ini. Ke depannya seperti apa kan nggak ada yang tahu yah. Cuma ya, aku dan Verrell saat ini sama-sama fokus dengan sinetron kami,” ungkap Natasha Wilona di sela-sela syuting di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Wilona mengakui tak menemui kesulitan kala dipasangkan dengan Verrell Bramasta dalam satu project syuting.

“Kita hubungannya begini aja sih, iya seperti yang terlihat. Kami saling support. Kebetulan satu project bareng jadi lebih sering ketemu dan memang kami sudah dekat cukup lama” tuturnya.