Connect with us

Selebritis

Nafa Urbach Sembunyikan Perceraian dari Putri Semata Wayangnya

Published

on

Nafa Urbach sembunyikan perceraiannya dengan Zack Lee dari Mikhaela Lee Juwono dengan menemani putrinya dalam beraktivitas

Jakarta-GeoSiar.com, Nafa Urbach menggugat cerai suaminya Zack Lee pada Senin (23/10/2017) siang. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga sudah memutus cerai pernikahan Nafa Urbach dan Zack Lee.

“Mengabulkan semua gugatan penggugat (Nafa) dan memutuskan perkara perceraian secara verstek (tanpa kehadiran pihak tergugat),” kata hakim saat mengetuk palu tanda sahnya perceraian.

Setelah gugatan dikabulkan, Nafa menggunakan waktu 60 hari untuk mencatatkan perceraian ke petugas Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil hingga dikeluarkan akta perceraian.

Terkait perceraiannya dengan suami yang beda usia 4 tahun lebih muda darinya, Nafa mengaku belum memberitahukan perpisahannya tersebut pada sang anak, Mikhaela Lee Juwono.

“Nggak, saya belum kasih tau ke Mikha bahwa saya dengan papahnya pisah gitu, belum,” ujar Nafa Urbach di Pasific Place, SCBD, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Terkait keadaan dirinya dan mantan suami yang sudah pisah rumah pun, Nafa mengakui Mikhaela memberitakn pertanyaan tentang sang ayah, Zack Lee.

Beruntung, kondisi Zack yang tengah sibuk striping bisa dijadikan alasan Nafa jika sang anak menanyai keberadaan ayahnya.

“(Mikha) Bertanya (soal ayahnya) tapi untungnya kan papahnya kerja. Mikha taunya papahnya syuting,” terangnya.

Meski begitu, cepat atau lambat, artis berparas ayu itu berencana akan memberikan penjelasan terkait perceraiannya dengan Zack Lee kepada Mikhaela diwaktu yang tepat.

“Nanti saya sama Zack juga pasti akan ngomong ke mikha,” ujar Nafa Urbach menerangkan.