Connect with us

Olahraga

Jumpa PSIS di Semifinal Liga 2, Fans PSMS Mulai Datang Ke Bandung

Published

on

Suka cita pemain PSMS Medan seusai mencetak gol ke gawang PSBL langsa pada lanjutan Grup 1 Liga 2

Medan-Geosiar.com, PT Liga Indonesia Baru selaku promotor Liga 1 indonesia telah mengeluarkan jadwal semifinal Liga 2 yang akan digelar di Stadion Bandung Lautan Api (GLBA), Sabtu, 25 November 2017. PSMS Medan akan berhadapan dengan PSIS Semarang untuk merebut tiket menuju final Liga 2.

PSMS vs PSIS akan digelar pukul 15.00 WIB, PSMS Medan diunggulkan akan memenangi laga menuju babak final pada 28 November 2018 sekaligus menentukan tiket promosi ke Liga 1 2018.

Dengan 2 hari tersisa, ratusan fans PSMS Medan tersebut terdiri dari 3 kelompok suporter. Yaitu, SMECK Hooligan, PSMS Fans Club (PFC) dan Kampak FC tampak mulai meninggalkan kota Medan menuju Bandung, Jawa Barat untuk mendukung Tim Ayam Kinantan.

SMECK Hooligan dan PSMS Fans Club sejauh ini sudah mulai mengajak para pecinta PSMS untuk menyaksikan tim kesayangan langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Masing-masing dari mereka, mengabarkan biaya yang harus dikeluarkan untuk tur ke Bandung.

Beberapa fans PSMS yang berasal dari Medan juga sudah ada yang tinggal di Bekasi sejak babak 8 besar dimulai. Diyakini mereka akan menaiki bus bersama para fans PSMS Jakarta yang berangkat ke Bandung pada Sabtu (25/11/17) pagi.

Sementara itu, dikutip dari Tribun, Wakil Ketua SMeCK Hooligan, Bani Gultom mengaku sangat optimistis tim Ayam Kinantan akan melanggang ke final. Melihat gaya permainan spartan PSMS, Bani optimis PSMS dapat menaklukkan perlawanan PSIS.

“Optimis PSMS akan memenangkan laga. Apalagi kalau mempertahankan permainan spartan seperti menghadapi dua tim asal Kalimantan di fase delapn besar kemarin. Tapi kemungkinan laga PSMS vs PSIS nanti pasti akan berjalan ketat dan keras,” ujarnya Bani kepada Tribun, Kamis (23/11/2017).

“Mereka sudah bertemu sebelumnya di babak 16 besar, masing-masing pelatih pasti sudah tahu kelemahan dan kelebihan tim masing-masing. Tapi ini laga krusial, siapa pemenangnya akan memastikan langkah ke final dan mengantongi tiket ke Liga 1,” tegas Bani. (Bls/R2)