Connect with us

Selebritis

Terlalu Hayati Peran, Bryan Domani Terlibat Cinlok dengan Angela Gilsha

Published

on

Bryan Domani terlbat cinta lokasi dengan lawan mainnya Angela Gilsha

Jakarta-GeoSiar.com, Bryan Domani aktor pendatang baru sukses mencuri perhatian penonton. Belakang, kabar cinta lokasi Bryan dengan lawan mainnya Angela Gilsha berhasil menyedot perhatian netizen.

Seperti diketahui, dua bintang muda ini pernah terlibat project film layar lebar yang sama, Revan dan Reina.

Pria kelahiran Munchen, Jerman, 29 Juli 2000 ini pernah mengisi industri hiburan tanah air, namun bukan dalam bidang akting melainkan dalam bidang tarik suara dalam grup Super7.

Namun Bran lebih memilih untuk mengasah bakat dan kemampuannya yang lainnya dalam bidang akting. Alhasi, namanya kini berhasil diingat dan menjadi idola bagi khalayak luas setelah debut sinetron pertamanya dengan judul ‘Bastian Steel Bukan Cowok Biasa’.

Setelah itu, ia banyak membintangi sinetron seperti seperti Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, Perempuan Di Pinggir Jalan The Series, dan Anak Jalanan.

Tak hanya sinetron, kemampuan aktingnya juga diuji dalam film berjudul Revan dan Reina yang merupakan film layar lebara yang dinanti-nanti para fans.

Dari film tersebut, ramai dibicarakan jika Bryan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, yakni Angela Gielsha.

“Kebanyakan orang menyangka aku pacaran sama dia. Tapi sebenarnya nggak,” akunya.

Bryan mengaku bahwa diusianya yang masih 17 tahun, ia masih belum mau pacaran.

“Untuk pacaran, aku nggak kepikiran yah. Hanya teman dekat saja. Karena dia nyaman dijadikan teman,” tegas Bryan. (btgslb/r1)