Connect with us

Selebritis

Sarita Dapat Penguatan dari Buah Hatinya Untuk Tetap Tegar

Published

on

Sarita Abdul Mukti berfoto bersama dengan keempat anaknya dari Faisal Harris

Jakarta-GeoSiar.com, Rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti hancur berantakan pasca kehadiran pihak ketiga Jennifer Dunn. Ditambah lagi belakangan Faisal telah mengakui perselingkuhannya dengan aktris berusia 28 tahun itu meski sempat beberapa kali menghindar.

Apalagi saat Shafia melabrak selingkuhan ayahnya dimuka umum dan meneriakinya. Sontak saja Jennifer segera menghubungi Faisal didepan putri ketiganya seusai lepas dari cengkraman Shafia. Dalam video yang berdurasi kurang lebih lima menit tersebut Jennifer mengancam Shafia untuk diadukan pada ayahnya, Faisal Haris.

Meskipun Sarita sedang dilanda rasa sakit hati dan kecewa pada suaminya, ia masih memiliki anak-anak yang kuat dan tegar yang siap membelanya dan ada bersamanya. Tak hanya Shafa yang berjuang mempertahankan rumah tangga ayah dan bundanya, Shakilla Astari juga turut memberikan semangat untuk sang bunda.

Meski tinggal berjauhan, Shakilla tak henti memberikan dukungan semangat untuk sang bunda melalui perangakt komunikasi berupa whatsapp maupun media sosial lainnya.

“Teruntuk bunda, terimakasih sudah menjadi fondasi yang kokoh di saat kami semua hancur hatinya. Terimakasih bunda sudah menjadi sosok yang kuat ketika kami semua sedang runtuh,” kata Shakilla melalui pesan Whatsapp yang diperlihatkan Sarita melalui Instagram pribadinya, Selasa (21/11/2017)

Shakilla mengaku kagum pada sosok Sarita yang luar biasa tangguh.

Menurutnya perjuangan bundanya untuk memperjuangkan keutuhan rumah tangganya selama setahun belakangan perlu diapresiasi walaupun tak membuahkan hasil yang diharapka. Ayahnya. Faisal ternyata lebih memilih untuk hidup bersama dengan Jennifer Dunn dan bahkan memberikan pelajaran pada putrinya Shafia pasca menjambak Jennifer Dunn.

Shakilla mengirimkan kata-kata peneguhan untuk sang bunda yang diselingkuhi ayahnya.

“Bunda buktikan pada dunia perjuangan sebagai seorang ibu. Aku percaya Allah menyediakan kebahagiaan yang berlipat ganda untuk bunda, karena bunda telah menjadi figur yang luar biasa. Aku berharap suatu hari aku bisa sekuat dirimu. Aku mencintaimu,” sambung Shakilla.

Shafa juga memberikan kata-kata penguatan pada sang bunda yang sangat kuat dan tegar ditengah perselingkuhan sang ayah.

“Thank you, aku bingung mau ngomong apa lagi. Tapi, ya, terima kasih. You teach me a lesson that, enggak ada orang yang bisa ngasih itu,” ujar Shafa saat hadir di salah satu talkshow televisi. (lpt6/r1)