Connect with us

Olahraga

Hasil Lengkap Liga Champion : Madrid Menang Besar, Liverpool-Sevilla Imbang

Published

on

Real Madrid Hajar Apoel 6-0. Ronaldo dan Benzema masing-masing cetak dua gol.

Jakarta-Geosiar.com, Delapan pertandingan tersaji semalam dalam lanjutan matchday kelima babak penyisihan grup Liga Champions 2017-2018. Dalam pertandingan semalam, tim-tim yang berlaga berasal dari Grup E hingga Grup H.

Dari Grup E, bermain di kandang Sevilla, Liverpool harus puas bermain imbang setelah sempat unggul 3-0 dibabak pertama. Namun The Reds gagal mempertahankan keunggulan usai dibabak kedua Sevilla berhasil menyamakan keunggulan. Liverpool harus menghadapi laga hidup mati melawan Spartak Moscow untuk melaju ke babak 16 besar.

Sementara Grup F, Manchester City melanjutkan rekor sempurna mereka dengan mengalahkan Feyenoord 1-0 lewat gol Raheem Sterling dua menit jelang bubar. Napoli sedikit mengintip peluang dengan kesuksan mereka mengalahkan Shakhtar Donetsk 3-0.

Napoli tentu berharap ‘bantuan’ dari Manchester City untuk mengalahkan Shakhtar Donetsk ketika mereka juga harus berusaha menaklukkan Feyenoord di laga terakhir untuk mendapatkan tiket ke babak 16 besar.

Pada grup G, Besiktas bermain imbang 1-1 lawan FC Porto sedangkan Monaco menderita kekalahan 1-4 dari RB Leipzig.Porto dan RB Laeipzig masih berjuang menemani Besiktas melaju ke 16 besar.

Dari Grup H, Real Madrid menunjukkan kelasnya sebagai juara Liga Champion musim lalu dengan mengandaskan perlawanan APOEL Nicosia 6-0. Pada pertandingan di Stadion Neo GSP, Real Madrid menang atas juara Siprus itu berkat gol Luka Modric (23′), Karim Benzema (39′, 41′), Nacho Fernandez (41′), dan Cristiano Ronaldo (49′, 54′).

Real Madrid pun memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan koleksi 10 poin dari lima pertandingan. Koleksi poin Real Madrid tak mungkin dikejar oleh Borussia Dortmund dan APOEL (2 poin).

Hasil Lengkap Liga Champions Rabu (22/11) dinihari WIB:

Grup E

Spartak Moskow vs Maribor 1-1
Sevilla vs Liverpool 3-3

Grup F
Manchester City vs Feyenoord 1-0
Napoli vs Shakhtar Donetsk 3-0

Grup G
Besiktas vs FC Porto 1-1
Monaco vs RB Leipzig 1-4

Grup H
APOEL vs Real Madrid 0-6
Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur 1-2. (Cnn/R2)