Connect with us

Selebritis

Dihujat Netzen, Jennifer Dunn Ternyata Punya Sisi Lain yang Mengejutkan

Published

on

Jennifer Dunn berdoa bersama dengan anak yatim piatu di sebuah panti asuhan di Jakarta

Jakarta-GeoSiar.com, Berita perselingkuhan Jennifer Dunn alias Jeje dengan Faisal Haris terkuak di media sejak awal 2017 lalu. Kala isu merebut suami orang itu berhembus kencang, Jeje rupanya melakukan hal-hal diluar dugaan.
Ada sisi lain dari Jeje yang tak pernah diketahui oleh banyak orang.

Meskipun Jeje selalu diisukan negatif dengan berbagai skandal yang telah dibuatnya, Jeje masih memiliki sisi positif yang bisa diacungkan jempol.

Jeje yang disebut memiliki gaya hidup glamour dan pernah terlibat skandal Narkoba dan Korupsi, ternyata masih memiliki sisi humanis tersendiri untuk membantu orang lain dan berbagi.

Jeje menyempatkan diri untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan beberapa waktu belakangan.

Tak hanya sekedar berkunjung saja, Jeje terlihat ikut berdoa bersama anak yatim piatu dalam suasana yang hangat dan akrab.

Dalam salah satu potret, Jennifer Dunn terlihat begitu akrab dengan anak-anak serta pengurus panti asuhan.

Artis kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 ini bahkan tak sungkan untuk menggendong salah satu anak perempuan penghuni panti asuhan dan merangkulnya hangat.

Selain itu, dalam berbagai hujatan yang ditujukan padanya terkait isu perselingkuhannya dengan Faisal, Jeje malah mengunggah foto di instagram dengan seorang anak kecil.

Meskipun Jeje kelihatan santai dengan hujatan yang diterimanya terkait perselingkuhannya dengan salah seorang pengusaha tersohor, ternyata sebagai manusia biasa Jeje juga sedikit tertekan.

Hal itu tampak dari keterangan fotonya bersama seorang gadis cilik yang cantik.

“All my life’s problems have just one simple solution. ‘A hug from my daughter”

“Solusi dari semua masalah hidupku hanya satu, pelukan dari anakku”

Dari keterangan fotonya, tampak Jeje sebenarnya tertekan dengan kondisinya saat ini. Dari pengakuannya, semua permasalahan yang dihadapi Jeje bisa menjadi obat penenang ketika ia memeluk putri kecilnya.

Sontak kaget melihat postingan Jeje ini. Banyak diantaranya justru mempertanyakan kapan wanita ini mengandung dan melahirkan seorang anak yang sudah mulai besar.

Diketahui, sebelum isu perselingkuhannya dengan Faisal Haris tercium, Jeje sudah pernah menikah dengan laki-laki bernama Bobby pada 2015, namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.

Meskipun belum jelas apakah anak ini adalah anak kandung jeje atau bukan, namun Jeje bisa mendapatkan kekuatan dalam menjalani harinya bersama dengan putri kecilnya yang lucu.(btslb/r1)