Connect with us

Selebritis

Agnez Mo Senderan di Bahu Chris Brown

Published

on

Jakarta-GeoSiar.com, Agnes Monica Muljoto atau lebih dikenal dengan Agnez Mo mengunggah foto dirinya bersama dengan Chris Brown dengan mengenakan baju dan celana pendek coklat dan stocking biru panjang.

Artis dan penyanyi berusia 31 tahun ini terlihat menyenderkan kepalanya di bahu Chris yang mengenakan topi merah, baju hitam dipadukan dengan jeans biru bermotif koyak.

Ternyata Agnez Mo menghabiskan waktu berdua dengan pelantun lagu Say Goodbye ini.

Diketahui bahwa Agnez Mo kini memang tengah merintis karier bermusiknya di Hollywood belakangan ini. Hal tersebut bisa menjadi alasan keakraban dua penyanyi tersebut yang terlebih dahulu diungah oleh Chris dalam akun instagramnya.

Akibat mengunggah fotonya bersama dengan Agnez Mo, instagram Chris Brown pun dihujani oleh komentar yang memuji Agnez Mo. Lucunya ada yang menyangka bahwa Agnez Mo adalah Katy Perry.

Gaya rambut dengan warna putih pendek membuat Agnez sepintas mirip Katy Perry. Hal tersebut tersebut tertuang dalam komentar salah satu netizen yang bertengger dikolom komentar Chris.

“Thought this was Katy Perry” tulis akun Instagram @a1trish yang berarti “aku pikir tadinya ini adalah Katy Perry”

Instagram Chris Brown yang berhasil menunjukkan kedekatannya dengan kekasih Wijaya Saputra dihujani komentar positif yang cenderung memuji Agnez Mo.

Artis berbakat dan multitalenta ini memang selalu ingin berkembang dan berkarya mengharumkan nama Indonesia. Meskipun belum diketahui apa jenis lagu yang akan di keluarkannya selama bersama dengan Chris, lagu dan hasil karya Agnez tentunya akan menjadi buruan para penggemar. (btgslb/r1)