Connect with us

Selebritis

Umi Pipik Menjadi Model Majalah Sampul dan Video Klip Dimasa Mudanya

Published

on

Umi Pipik menjadi bintang video klip dalam lagu Ku Ingin dari Stinky. saat masih single

Jakarta-GeoSiar.com,  Pipik Dian Irawati atau yang saat ini dikenal dengan nama Umi Pipik, memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model di tahun 1995.

Wajah cantik yang dimiliki Umi pipik berhasil melambungkan karirnya menjadi model remaja pada saat masih single.

Umi Pipik menjadi primadona dan kerap tampil di majalah remaja di beberapa edisi. Penampilan Umi Pipik saat itu terlihat seksi dan cantik dengan kulit yang putih mulus dan rambut hitam tergerai.

Sebagai seorang model kala itu, Umi Pipik tak hanya mendapat tawaran sebagai cover di beberapa majalah remaja, ia pun kerap mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang video klip band ternama salah satunya Stinky.

Salah satu video klip yang dibintangi Umi Pipik adalah lagu Ku Ingin dari Stinky.

Dalam lagu ini tergurat kisah seorang pria yang sangat mencintai wanitanya yang telah pergi jauh dari sisinya. Lelaki itu ingin selalu dalam pelukan wanitanya dan berandai apakah mungkin akan terulang kembali saat masih bersama menjadi sebuah pasangan.

Umi Pipik tampil sangat seksi dan menawan duduk di tepi pantai sambil menatap laut luas di sore hari saat matahari akan tenggelam. Dikala itu, Umi Pipik mengenakan selendang yang diikatkan sebagai penutup kakinya dengan menggunakan tengtop pada bagian atasnya.

Namun, walaupun sempat memiliki karir yang gemilang, Umi Pipik adalah hanya bertahan selama dua tahun yakni 1995-1997.

Setelah dipersunting Ustad Jefri Al Buchori, Umi Pipik lebih memilih mengurus rumah tangga dan meninggalkan dunia hiburan dengan menggunakan hijab.

Setelah menikah, Umi Pipik pernah beberapa kali berduet dengan suaminya dalam lagu Sholawat Badar dan Thola’al Badru[1]. Tahun 2010, Umi Pipik tergabung dalam Fatimah Voice, sebuah grup lagu rohani yang berisi Pipik Dian Irawati, Puput Melati, dan Nia Paramitha.

Setelah suaminya meninggal, Umi Pipik berupaya untuk melanjutkan karier suaminya sebagai pendakwah. Umi Pipik pernah beberapa kali mengisi pengajian dan sekarang menjadi juri di Akademi Sahur Indonesia Junior pada 2014.

Kini janda yang diterpa gosip tak sedap dengan Sunnu harus tegar untuk ketiga putrinya dan satu putranya. Ia tak banyak bicara untuk menanggapi berita yang menyeret namanya kedalam nikah sirih tersebut.(btgslb/r1)