Connect with us

Selebritis

Nikita Asah Bakat Akting dalam Film Berbau Mistik

Published

on

Nikita Purnama Willy belakangan menyetujui untuk ikut berperan dalam film yang berbau mistik.

Jakarta-GeoSiar.com, Nikita Purnama Willy belakangan menyetujui untuk ikut berperan dalam film yang berbau mistik.

Selama ini Nikita selalu bermain dalam film yang jauh dari kata mistis, namun aktris yang sudah berakting sejak usia 9 tahun membuatnya selalu terpacu untuk mengasah kemampuannya berakting dalam suasana berbeda dengan sebelumnya.

Artis kelahiran Jakarta 29 Juni 1994 ini tergolong sosok yang multitalenta. Selain akting, Nikita juga terjun ke dunia tarik suara. Sejumlah single pernah diluncurkannya.

Terakhir, Nikita baru saja merilis film horor pertamanya berjudul Gasing Tengkorak. Nikita Willy mengaku sempat ragu terlibat dalam film Gasing Tengkorak. Dia belum pernah main film horor sebelumya. Apalagi film tersebut lebih banyak menampilkan sosok dirinya.

Walaupun Nikita bersyukur bisa terlibat dalam fil ini, Nikita berterus terang awalnya sempat ragu terlibat dalam film Gasing Tengkorak. Sebab dalam film tersebut lebih banyak menampilkan sosok dirinya. Namun karena ide cerita yang sangat bagus dan mengangkat legenda di kampung halamannya, menjadi salah satu alasannya terterik main dalam film tersebut.

“Aku cuma takut orang-orang bosen aja nonton aku terus dari awal sampai akhir. Tapi karena ceritanya bagus,mengangkat legenda mistis asal Sumatera Barat dan saya juga berasal dari Sumatera Barat, aku merasa ini adalah babak baru buat aku,” kata Nikita.

Nikita mengaku banyak pelajaran yang bisa dipetik dari keterlibatannya di film Gasing Tengkorak. Setelah melewati proses syuting dan melihat hasilnya sangat memuaskan, Nikita mengaku ketagihan untuk kembali terlibat dalam film horor. Apalagi bisa kembali bekerjasama dengan Jose Poernomo.(btgslb/r1)