Connect with us

Selebritis

Laila Sari, Aktris Senior Tiga Zaman Meninggal Dunia

Published

on

Laila Sari, Aktris senior 3 zaman berpulang ke pangkuan sang Pencipta, Senin 20 November 2017 sekitar pukul 20.00 WIB

Jakarta-GeoSiar.com, Suasana duka telah menyelimuti keluarga dekat Laila Sari yang telah berpulang ke pangkuan sang Pencipta pada Senin, 20 November 2017 sekitar pukul 20.00 WIB.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, aktris senior tiga zaman ini beberapa bulan lalu telah menunjukan kebiasaan berbeda dari sebelumnya.

Nenek yang tutup usia 82 tahun ini menurut keterangan putrinya, Maya Sari sudah menyiapkan kain kafan untuk dirinya sendiri dari jauh-jauh hari. Laila yang kini hidup dalam kesederhanaan tak ingin membebani putrinya ketika ia harus menghadapi ajalnya meninggalkan dunia untuk selamanya.

“Dua bulan lalu mama bilang ‘Nanti kalau mama sudah meninggal, ini mama sudah beli kain kafan biar nggak ngerepotin kamu’,” kata Maya Sari menirukan ucapan ibunya.

Perilaku almahrumah dinilai Maya Sari agak aneh. Ia sempat bingung dengan apa yang dilakukan ibunya tersebut.

“Mama kok bilangnya begitu. Ngapain sih nyiapin itu semua,” kata Maya Sari sambil terisak mengenang kata-kata terakhir sang ibu tercinta.

Jenazah akan disemayamkan pada Selasa 21 November 2017 usai Zuhur di Tempat Pemakaman Umum Karet, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut Maya, ia akan memakamkan jenazah ibunya disamping makam ayahnya yang telah pergi ibunya beberapa tahun silam.

“Niatnya dimakamin di samping almahrum suaminya,” kata Maya Sari sambil memandang jenazah Laila untuk terakhir kalinya.

Menurut pengakuan tetangganya, Laila menghembuskan nafas terakhirnya seusai menghadiri acara di salah satu stasiun televisi.

“Iya benar meninggal sekitar jam 19.50 WIB. Saya tetangga sebelah rumahnya. Jadi sehabis pulang dari NET (stasiun televisi), terus pulang ke rumah. Dan setelah itu enggak ada (meninggal dunia),” jelas Wheny Melinda.

Kondisi terakhir Laila Sari memang cukup memprihatinkan. Terakhir wajahnya menghiasi sinetron SCTV, Mermaid in Love. Setelah itu, kesehatan Laila Sari terus menurun.(btgslb/r1)