Connect with us

Sumut

Keji, Seorang Bapak Tega Bekap Anak Kandung Hingga Tewas

Published

on

Seorang Bapak tega bunuh anak kandung karena bertengkar dengan isteri. Pelaku kini telah diamankan ke kantor polisi.

Medan-Geosiar.com, Syafitri (43), warga Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, tega membunuh anak kandung sendiri yang masih berusia 2 tahun. Kejadian ini sontak membuat warga sekitar Rusunawa Jalan Kayu Putih, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Senin (20/11/2017) mendadak heboh.

Menurut informasi yang didapat, Syafitri merupakan warga komplek Rasunawa di Blok B Lantai 5, Tanjung Mulia. Kejadian pembunuhan bermula saat pelaku bertengkar dengan isterinya Heni (42). Heni kemudian keluar dari kamar saat mereka bertengkar dan meninggalkan Syafitri sendiri.

Melihat Isterinya pergi, Syafitri kemudian mengangkat anaknya berinisial Df (2), dan membekap mulut korban hingga tewas. Menurut tetangga sekitar yang tak ingin disebut namanya, pelaku memang dikenal kerap bertengkar dengan isterinya.

“Iya tadi memang ada bapak yang bunuh anaknya, gara-gara bertengkar sama istrinya,” kata salah seorang tetangga.

“Memang sering bertengkar tapi ini entah apa yang ada dikepalanya makanya nekat membunuh anaknya,” tambah pria berkulit hitam itu.

Akibat kejadian tersebut, pelaku langsung dibawa ke Polsek Medan Labuhan. “Pelaku sudah diamankan ke polsek dan kamarnya juga sudah diberi garis polisi,” jelasnya.

Lurah Tanjung Mulia Hilir Maulana menjelaskan bahwa pasangan suami istri tersebut telah diamankan ke polisi.

“Kasusnya sudah ditangani polisi tapi motifnya belum tau,” kata Maulana.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Yayang Rizki Pratama mengatakan dirinya belum mengetahui kasus tersebut.

“Saya belum minitor karena masih diluar kota,” kata Kasat. (tpmto/R2)