Connect with us

Selebritis

Berhasil Jambak Selingkuhan Faisal, Shafa Lega Sebagai Seorang Anak

Published

on

Shafa Haris Lega bisa beri pelajaran pada selingkuhan ayahnya, Jennifer Dunn

Jakarta-GeoSiar.com, Shafa Harris, anak Faisal Haris mendorong dan menjambak Jennifer Dunn yang menjadi selingkuhan ayahnya beberapa waktu belakangan.

Video yang viral tersebut ternyata pertama kali diunggah oleh temannya Shafa yang sedang menghabiskan waktu berdua dengannya.

“Aku ke belakang, teman aku lagi ngantri, aku suruh videoin, tolong videoin dong. Dia (Jennifer Dunn) lagi megangin rambut bla bla. Kenapa videoin, aku pengin seru sih buat kalau misalnya lagi sedih lihat video itu,” ujar Shafa Harris menerangkan.

Shafa yang merupakan anak pengusaha Faisal Harris terlihat mendorong Jenifer Dunn yang sedang menunggu antrian. Kejadian tersebut terjadi di sebuah mal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Shafa yang secara tak sengaja bertemu dengan artis yang dianggapnya bertanggung jawab atas rusaknya rumah tangga orangtuanya segera mendorong dengan kuat Jennifer. Sebagai anak yang masih sayang dengan ayahnya, Shafa tak tinggal diam saat melihat selingkuhan ayahnya berada didepan matanya.

“Itu pertama kali bertemu. Temen aku lagi mau beli sour sally, ternyata dia (Jennifer Dunn) lagi ngantre, terus habis itu dia ngelihat aku kayak kaget,” kata Shafa Haris di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Dalam video tersebut, terlihat Shafa yang menghardik Jennifer Dunn dalam bahasa Inggris yang bertubi-tubi. Mengungkap kekesalannya, Shafa mendorong dan menjambak rambut Jennifer Dunn yang ketika itu berada di depannya. Shafa bertekad untuk tak melewatkan momen tersebut untuk meluapkan rasa kesalnya.

“Puas, hampir setahun ini saya memendam rasa. Tadinya aku mau diam, anak baik, anak baik, anak bunda harus baik, tapi nggak bisa,” tutur Shafa.

Ketika itu, Shafa meminta kepada temannya untuk merekam kejadian pelabrakan tersebut. Menurut Shafa, ia sengaja merekam karena ingin memiliki kenang-kenangan saat menghardik kekasih ayahnya itu.(btgslb/r1)