Connect with us

Nasional

Anak Setya Novato jadi Sorotan Publik

Published

on

Rheza Herwindo, anak pertama Setya Novanto dari isteri pertamanya Luciana Lily

Jakarta-GeoSiar.com, Ketua DPR Setya Novanto sah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek e-KTP oleh KPK pada 10 November 2017 dan berhasil ditahan KPK pada Minggu (19/11/2017) malam.

Kabar penahanan ini ternyata tak hanya membuat masyarakat Indonesia memusatkan perhatiannya pada Ketua Umum Partai Golkar tersebut. Anak-anak Setnov juga tak luput jadi bahan perbincangan, apalagi soal gaya hidup mereka yang terbilang glamour.

Selama ini, masyarakat dunia maya sepertinya sudah sangat mengenal anak perempuan Setnov yang bernama Dwina Michaella Novanto.

Pada awal November 2015 lalu, Dwina yang merupakan putri keduanya dari Luciana Lily, sempat membuat heboh lantaran videonya menjadi viral. Dalam video berdurasi 4 menit 20 detik terlihat Dwina sedang asyik menyanyi sambil merokok, sesekali ia pun terlihat minum minuman yang diduga minuman keras.

“Jadi bagi yang request, yang suka ya request. Yang nggak suka ya nggak usah, jadi bagi yang suka aja kok,” ujar Dwina sambil memegang sebatang rokok dan minum segelas minuman mirip red wine. Bukan cuma video tersebut, gaya hidup Dwina yang bisa dilihat dari beberapa foto dirinya yang tersebar di media sosial pun makin membuat publik bengong.

Dwina suka menggunakan barang-barang branded dan hobi ke luar negeri. Ternyata bukan cuma gaya hidup Dwina yang jadi sorotan, anak laki-laki pertama Setya Novanto dari Luciana, Reza Herwindo juga tak kalah menghebohkan.

Rheza Herwindo yang berasal dari satu ibu dengan Dwina juga memilih gaya hidup mewah.

Hal itu terlihat dari unggahannya dalam media sosial yang sering tampil glamor. Rheza sempat menjadi sorotan ketika dirinya menikahi Elaine Cynthiadewi Salim, putri pengusaha ternama, Widodo Salim.

Sama seperti pernikahan Dwina, pernikahan Reza juga digelar di Hotel Mulia. Selain di Hotel Mulia, resepsi pernikahan Rheza dan Elaine juga digelar di resort bintang lima, Alila di Uluwatu, Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada 11 September 2011.

Mungkin belum banyak orang yang mengetahui soal Rheza Herwindo, tapi ternyata sama seperti ayahnya yang menyukai politik, Rheza sangat menyukainya. Rezha bahkan sempat tinggal di Amerika untuk menuntut ilmu dalam kurun waktu yang cukup lama.

Namun pria yang hoby ng-gym ini masih belum mengetahui apakah akan mengikuti jejak sang ayah untuk terlibat dalam dunia politik atau akan menggeluti bidang lain. (btgslb/r1)