Connect with us

Politik

Wakil Ketua DPRD Medan Dukung Penuh Cagubsu Edy Rahmadi

Published

on

Wakil Ketua DPRD Medan H Ihwan Ritonga SE mengaku siap mendukung penuh Letjen TNI Edy Rahmayadi sebagai Gubsu periode 2018- 2023

Medan-GeoSiar.com, Wakil Ketua DPRD Medan H Ihwan Ritonga SE mengaku siap mendukung penuh keputusan Partai Gerindra yang mengusung Letjen TNI Edy Rahmayadi sebagai calon Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) periode 2018- 2023.

Keputusan partai untuk mendukung Edy, semakin kuat dengan diumumkannya keputusan partai Gerindra oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra H Ahmad Muzani S.Sos saat pidato politiknya dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sumut di Tiara Convention Centre Medan, Sabtu ( 18/11/2017).

Wakil Ketua DPRD yang dilantik berdasarkan SK Gubernur Sumut, Gatot Pujo Nugroho No 188.44/962/KPTS/ 3 November 2014 ini mengatakan bahwa keputusan Partai Gerindra mengusung Edy Ramayadi tak akan setengah-setengah.

“Kita siap menjalankan keputusan partai. Sebagai kader sejati harus loyal keputusan partai. Keputusan DPP merupakan yang terbaik. Ini harus kita perjuangkan, “ ujar Ihwan disela sela rapat koordinasi daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sumut di Tiara Convention Centre Medan, Sabtu (18/1/2017).

Keputusan DPP Partai Gerindra, menurutnya Ihwan sudah tepat dengan memilih sosok calon pemimpin berkepribadian tegas dan berwawasan luas.

Menurut Ihwan, pribadi pemimpin yang dimiliki Edy akan memampukannya untuk menduduki posisi pipinan tertimggi Sumut untuk lima tahun mendatang.

Ketua Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sumut ini siap memenangkan Edy menjadi Gubsu pada 2018 mendatang.

“Tugas kami akan menggerakkan roda politik dan organisasi sayap Partai Gerindra memenangkan Edy menjadi Gubsu dan Prabowo Presiden RI. Kami akan kerja bersama rakyat dan prioritaskan kepentingan rakyat,” pungkas Ihwan. (stltm/r1)