Connect with us

Selebritis

Kehadiran Jennifer Dunn, Faisal Haris dan Sarita Resmi Bercerai ?

Published

on

Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti dalam keharmonisan sebagai sepasang suami istri

Jakarta-GeoSiar.com, Rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti dikabarkan tergoncang semenjak berendusnya kabar mengenai adanya pihak ketiga yang mencampuri rusaknya hubungan harmonis ini.

Belakangan nama aktis Jennifer Dunn disebut-sebut sebagai pihak ketiga yang menyebabkannya hancurnya hubungan rumah tangga mereka.

Merasa tersakiti, Sarita ternyata sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, pada pekan lalu.

“Aku sudah gugat cerai, tapi baru Jumat lalu. Sudah masukin gugatan ke pengadilan. Haris tetap tidak berubah, sama seperti dulu. Kayaknya mereka udah enggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jedunn dengan Haris sekarang,” terang Sarita saat dihubungi wartawan, Minggu (19/11/2017).

Terkait dengan gugatan cerai yang diadukan Sarita secara tertulis ke pengadilan agama, pihak Faisal Haris membantahnya.

Pihak Haris mengaku gugatan cerai tersebut sama sekali belum didaftarkan ke Pengadilan Agama untuk diproses melainkan hanya berupa gertakan sambal belaka yang menjadi kebiasaan Sarita ketika sedang marah dan kesal pada suami.

“Yang saya dengar dari Mas Haris gugatan itu baru verbal saja. Materi pendaftaran, register gugatan segala macam di Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum ada,” kata kuasa hukum Faisal Haris, Firman Chandra, melalui telepon, Senin (20/11/2017).

Kuasa hukum Haris mengatakan telah mengonfirmasi hal ini pada kliennya itu berulang kali semenjak kabar perceraian berendus. Namun, Haris mengakui hubungannya dengan istri, Sarita masih dalam keadaan baik-baik saja.

“Nggak kok, dari dulu begitu kalau emosi bilang mau gugat. Tapi so far, sampai sekarang, masih suami istri lho. Tidak ada gugatan,” pungkasnya. (lpt6/r1)