Connect with us

Selebritis

Ketahuan Selingkuh, Haris Pukul Shafia, Putri Kandungnya

Published

on

Shafia, putri Faisal Haris mendapat pukulan keras ayahnya semenjak videonya mendorong Jennifer Dunn viral belakangan

Jakarta-GeoSiar.com, Rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti tergoncang semenjak berendusnya kabar mengenai adanya pihak ketiga yang mencampuri rusaknya hubungan harmonis ini.

Belakangan nama aktis Jennifer Dunn disebut-sebut sebagai pihak ketiga yang menyebabkannya hancurnya hubungan rumah tangga mereka.

Merasa tersakiti, Sarita ternyata sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, pada pekan lalu.

“Aku sudah gugat cerai, tapi baru Jumat lalu. Sudah masukin gugatan ke pengadilan. Haris tetap tidak berubah, sama seperti dulu. Kayaknya mereka udah enggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jedunn dengan Haris sekarang,” terang Sarita saat dihubungi wartawan, Minggu (19/11/2017).

Tak hanya Sarita yang sakit hati terhadap perselingkuhan terang-terangan Haris, anak yang merupakan buah hati Haris dengan Sarita, Shafa Haris juga kesal bukan kepalang.

Shafa tak tinggal diam dengan perselingkuhan ayahnya dengan Jennifer Dunn.

Belakangan, Shafa Haris dikabarkan sempat ribut dengan Jennifer dan hal tersebut direkam dalam salah satu video yang viral.

Tak selang berapa lama, Shafa dikabarkan cek cok dengan Haris, ayahnya karena sikap Shafa yang dinilai kurang sopan terkait videonya yang mendorong Jennifer.

Mirisnya, Haris diketahui melakukan tindak kekerasan terhadap Sahafa dengan memukulnya. Ternyata aksi kekerasan Haris berhasil direkam oleh Shafa.

Faisal Haris dikabarkan tak kuasa menahan emosi saat berbincang dengan putrinya yang beberapa waktu belakangan sempat menjabak selingkuhannya, Jennifer Dunn.

Dalam rekaman tersebut, sempat terdengar bunyi pukulan yang cukup keras sebelum Shafa yang berumur 14 tahun itu mengaduh kesakitan kepada ayahnya.

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) menyebutkan bahwa rekaman tersebut bisa menjadi bukti kuat jika Shafa Haris mau membawa kasus ini ke ranah hukum.

Dalam percakapan yang terekam tersebut, tercetus ancaman akan menghajar Sahafa oleh ayahnya.

“Pastilah itu akan jadi bukti yang sangat kuat. Nanti bisa disertakan dalam laporan, bila memang terdengar adanya tindak kekerasan di rekaman tersebut,” kata Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, saat dihubungi, Senin (20/11/2017).

“Intinya kalau memang si anak merasa dirugikan, bisa saja (melaporkan ke polisi),” ujar Arist.

Selain itu, Arist Merdeka Sirait juga tak membenarkan adanya tindak kekerasan yang dilakukan orangtua kepada anak dalam bentuk apa pun. Terlebih lagi, dalam kasus ini Shafa Haris merupakan korban dari dugaan perselingkuhan orangtuanya dengan Jennifer Dunn.

“Apa pun alasannya pemukulan tidak harus dilakukan orangtua. Anaknya ini kan korban dari tidak adanya pertanggungjawaban kedua orangtuanya,” ujar Arist Merdeka Sirait.(lpt6/r1)