Connect with us

Selebritis

Vanessa Bersyukur Gagal Menikahi Cucu Soekarno

Published

on

Pasca gagal menikah Vanessa Angel, lebih senang dan nyaman dalam menjalani hari

Jakarta-GeoSiar.com, Vanessa Angel, artis yang sempat tunangan dengan cucu Presiden Soekarno, Didi Mahardika kini sudah berani buka bicara soal gagalnya perkawinannya.

Ditemui di kawasan Tendean, Vanessa Angel menceritakan terkait kandasnya hubungan dengan Didi Mahardika.

Vanesa mengaku sempat terguncang dengan batalnya pernikahannya dengan Did karena pasangan ini telah melakukan berbagai persiapan menjelang pernikahannya.

“Memang sudah 99 persen (persiapan pernikahan), dari awal juga”” udah bilang. Cuma memang nggak tau kenapa ada aja yang menghambat sampai akhirnya aku mikir,” ucap Vanessa Angel di bilangan Kapten.

Berpisah dengan politikus itu menurut Vanessa yang sudah berumur 25 tahun, membuat dirinya merasa jauh lebih baik dan merasa terbebas dari suatu belenggu yang mengikatnya selama ini.

Pemeran dalam sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 2 itu tak mau memaksakan untuk menikah yang bisa berujung perceraian seperti yang dialami Didi dengan mantan istrinya.

“Kalau harus putus ya putus. Detilnya sih aku nggak mau buka aib orang, yang jelas aku memutuskan untuk mundur. Pertama aku ragu, daripada nikah tapi nantinya cerai, menurut aku berpisah keputusan terbaik,” lanjutnya lega.

Kini Vanessa merasa lebih happy dan enjoy dengan status singelnya

“Lebih happy aja, jadi nggak ada yang perlu di sedihin, nggak ada yang perlu disesalin. Memang sudah jalannya dan aku cuma ngejalanin aja,” pungkasnya. (btgslb/r1)