Connect with us

Selebritis

Tampil Seksi, Ayu Ting Ting Tuai Kritikan Pedas Haters

Published

on

Ayu Ting Ting tampil dengan belahan gaun panjangnya yang menampakkan kemulusan pahanya dalam sesi pemotretan pada Jumat (17/11/2017)

Jakarta-GeoSiar.com, Ayu Ting Ting pembawa acara sekaligus pedangdut yang sedang naik daun tak pernah lepas dari bulan-bulanan haters yang memberikan kritik pedas terhadap dirinya.

Penampilannya selalu menjadi buah bibir dan tak henti menjadi sorotan publik. Namun, Ayu tampaknya tak ambil pusing dengan semua komentar pedas haters yang membanjiri akun instagramnya dalam setiap unggahannya.

Walaupun punya banyak haters, penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini juga punya banyak fans setia yang tergabung dalam Ayu licious yang bisa diandalkannya untuk mengatasi haters.

Fans berat Ayu selalu siap menjadi garda terdepan untuk melindungi Ayu dari komentar pedas haters yang kerap melecehkan dan mengkritik segala hal tentang Ayu, mulai dari penampilannya, keluarganya bahkan puteri semata wayangnya Bilqis Khumaira Adul Razak.

Seperti baru-baru ini, salah satu fotonya yang mengenakan Gaun merah panjang menjadi buah bibir warganet.

Ayu Ting Ting mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ia sedang menjalani sebuah pemotretan. Pada postingan itu, Ayu tampil seksi dengan mengenakan gaun warna merah pada Jumat (17/11/2017).

Yang menjadi sorotan warganet adalah paha putih Ayu yang tampak pada belahan gaun yang dipakai Ayu. Belahan gaunnya sampai ke paha atas yang memperlihatkan keseksian janda beranak satu ini. Tak ayal postingan foto itu mendapatkan beragam reaksi dari warganet.

Ada yang mengktitik pedas sampai membawa orangtua Ayu yang dikenal taat beragama namun tak mmapu mengarahkan puterinya, Ayu untuk berpakaian sopan sesuai ajaran agama, menutup aurat.

“Kasihan ibu bapaknya. Kalo anaknya masih mengumbar auratnya maka tidak akan bisa masuk surga. Walaupun cuma mencium bau surganya pun nggak bisa,” ujar akun humairaanindita. “uuunnchhhh .. anak solehah ayah ojakk yang pondasi agamanya kuat,” kata akun wullan_beybee. “Murah banget itu paha. Duhduhduh,” sahut akun intantrianadew.

Walaupun dibanjiri dengan berbagai komentar negatif, Ayu masih saja mendapatakan pujian tulus dari para fasnnya. Tak sedikit juga yang memuji kecantikan alami dari Ayu Ting Ting. (btgslb/r1)