Connect with us

Selebritis

Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga Nirina Zubir

Published

on

Ernest Fardiyan Syarif, Nirina dan kedua anaknya Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvaya menikmati momen kebersamaan

Jakarta-GeoSiar.com, Nirina Zubir tengah menikmati momen kebersamaannya dengan suami Ernest Fardiyan Syarif yang menikah pada 6 Februari 2010 yang lalu. Keluarga pasangan seleb ini tampaknya jauh dari gosip tak sedap.

Mereka rencananya akan merayakan usia pernikahan yang berusia delapan tahun pada 6 Februari 2018 mendatang.

Hubungan cinta mereka semakin harmonis semenjak mereka kehadiran dua malaikat kecil di tengah-tengah mereka, Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvaya.

Nirina sangat bangga bisa menjadi ibu yang baik untuk suaminya tercinta dan kedua buah hatinya.
Nirina juga tak terlalu ambil pusing dengan komentar orang lain yang ingin mengganggu keharmonisan rumah tangga mereka.

Sesuara dengan istrinya, lelaki kelahiran Plaju, Sumatera Selatan, 9 Januari 1979 juga mengungkapkan berbagai upaya yang membuat rumah tangga mereka harmonis hingga detik ini.

“Kayak teamwork saja. Pasti kita pernah jenuh, bete, happy, emosi dan bete. Jadi waktu kita lagi seperti itu, kita paksa untuk olahraga bareng. Jadi satu minggu itu, kita harus ada jadwal untuk olahraga bareng,” terang Ernest.

Selain itu, meskipun dalam keadaan marah, Nirina dan Ernest tak akan meninggalkan satu dengan yang lainnya. Mereka berusaha untuk tetap tenang dan mulai membicarakan permasalahan kalau sudah merasa bisa mengendalikan emosi.

Selain itu, dalam mengasuh anak, kedua pasangan ini sepakat untuk berbagi waktu. Ketika Nirina sibuk maka suami tak akan banyak menuntut begitupun sebaliknya.

“Dia punya hak mengomentari tenang saya, begitu juga sebaliknya. Masalah anak-anak juga tidak dilimpahin ke Nirina semua. Kalau sedang sibuk seperti ini, giliran saya yang urus anak-anak,” pungkas Ernest.(btgslb/r1)