Connect with us

Sumut

Heboh Penemuan Mayat Siswi SD Tanpa Tangan dan Kepala di Labura

Published

on

Penemuan Mayat (Ilustrasi)

Labura-Geosiar.com, Warga Dusun Andarsoit ,Desa Sibito kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dihebohkan dengan penemuan mayat siswi SD tanpa tangan dan kepala di ladang perkebunan sawit, Jumat (17/11/17) sekitar pukul 15.30 WIB.

Mayat siswi kelas tiga SD diketahui bernama Siti Nurhasanah Sipahutar, 10, yang sempat dikabarkan menghilang sepekan lalu. Penemuan tersebut melalui petunjuk seorang pekerja pemanen buah sawit di ladang milik Khairuddin Siregar di Dusun Andarsoit.

Penemuan mayat bermula saat pekerja yang tak ingin dituliskan namanya akan memanen buah sawit, dan mendapati aroma tidak sedap di sekitar perladangan tempatnya bekerja. Mendapati kondisis itu, dia segera melaporkan kepada Kepala Dusun VI Sibito, Kecamatan Aek Natas Labura, Sampurna Pohan.

Pekerja tersebut bersama Sampurna Pohan lalu mengajak Iwan Sipahutar serta Muhammad Yamin ke lokasi kejadian untuk menemukan sumber bau busuk tersebut. Sesampai dilokasi, mereka menemukan sesosok mayat yang diketahui merupakan jasad Siti Nurhasanah Sipahutar.

Saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan terlentang dan ke dua tangan tidak ditemukan. Sementara, kepala sudah terlepas dari leher. Mereka lalu menginformasikan ke kepala desa dan menghubungi pihak Polsek Aek Natas untuk dilakukan evakuasi jasad korban dan olah TKP.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Aek Natas AKP Rusbeny ketika dihubungi, Sabtu (18/11/2017) membenarkan penemuan mayat tersebut.

Pihaknya masih belum mengetahui penyebab kematian korban karena belum diotopsi.

“Jasad korban tidak dioutopsi. Pihak keluarga korban membawa korban ke rumah orang tuanya untuk kemudian melakukan proses pemakaman,” papar Rusbeny.

Rusbeny menduga dengan melihat kondisi mayat saat ini, besar kemungkinan korban sempat menjadi santapan binatang buas di lokasi penemuannya.

“Kemungkinan. Ini hanya dugaan. Karena tidak dilakukan outopsi, jasad korban kondisi sudah menghitam,” tandas Kapolsek. (Mbd/R2)