Connect with us

Politik

Dukungan Prabowo Kepada Edy Rahmayadi Di Pilgubsu Beredar di Whatsapp

Published

on

Edy Rahmayadi

Medan-Geosiar.com, Ditengah gonjang-ganjing isu politik jelang pemilihan gubernur Sumatera Utara, masyarakat Sumut dihebohkan dengan isu dukungan Partai Gerindra untuk Letnan Jenderal Edi Rahmayadi sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara 2018 – 2022.

Dukungan Gerindra terhadap Edi Rahmayadi tersebut beredar melalui pesan WhatsApp.

Dukungan kepada Edi Rahmayadi kabarnya direstui oleh ketua umum Gerindra, Prabowo Subianto. Meski sebelumnya Gerindra dikabarkan mengusung Gus Irawan Pasaribu dan Raden Muhammad Safii atau yang akrab disapa Romo.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi terkait beredarnya pesan tersebut. Berikut pesan yang beredar di linimasa WhatsApp.

RAKORDA Partai Gerindra Sumut

Melihat kondisi masyarakat Sumut yg Luas dan penduduknya terbanyak di Pulau Sumatera serta masyarakatnya yg heterogen maka perlu pemimpin yg cerdas dan tegas serta dapat menciptakan keamanan.

Untuk itu berdasarkan analisa tersebut maka DPP Partai Gerindra Melalui Sdr. Ahmad Muzani Selaku Sekjen DPP mengintruksikan kepada seluruh Kader agar memenangkan LetJend Edi Rahmayadi Sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023.

Prabowo Presiden
Gerindra Menang.

(Dna/R2)