Connect with us

Selebritis

Demi Bertemu Mendiang Rob, Kriss Jenner Gunakan Jasa Cenayang

Published

on

Kris Jenner, ibu Kim Kardashian masih merindukan suaminya, Rob Kardashian yang sudah tiada pada September 2003

Amerika Serikat-GeoSiar.com, Kris Jenner, ibu Kim Kardashian masih merindukan suaminya, Rob Kardashian yang sudah tiada pada September 2003.

Ayah dari Kourtney, Kim, Khloe dan Robert memang telah beralih dari dunia karena sakit.

Namun kenangan kebersamaan dengan sang ayah masih terus membekas dalam diri anak-anaknya terkhusus istrinya.

Kris Jenner sempat bertemu dengan paranormal untuk menghilangkan kerisauannya. Tak sangka, `orang pintar` itu membuat Kris histeris.

Awalnya, Kris Jenner tak percaya dengan hal-hal yang berkaitan dengan gaib. Tapi semuanya berubah setelah Kris Jenner melihat aksi sang dukun di kediamannya.

Paranormal bernama Tyler Henry seolah menjadi medium atas roh ayah Kim Kardashian dengan dirinya. Saat melihat secara langsung, pikiran Kris pun langsung berubah, antara percaya dan tidak.

Sudah menjadi rahasia di keluarga Kardashian/Jenner, Kris skeptis dan tak percaya dengan sesuatu yang berbau mistis. Namun semuanya berubah setelah melihat dukun yang mengaku bisa berinteraksi dengan roh orang meninggal.

“Kris mencemooh mengenai hal ini sebelumnya. Dia pernah memanggil paranormal beberapa kali sebelumnya, tapi hasilnya selalu gagal. Kali ini, dia melihat semuanya berubah,” ujar seorang sumber, diwartakan E!, baru-baru ini.

Sumber itu menambahkan, “Kris sangat kaget melihat Tyler Henry. Semua perilaku dan kebiasaan Rob bisa diikuti Tyler. Roh Rob tampaknya telah masuk ke dalam tubuh Tyler.

Kris merasa bersalah kepada Rob. Sebuah sumber menyebutkan, Kris beranggapan dirinya bukan sosok istri yang baik dalam menyandang status sebagai istri Rob.

Kris mengaku bahwa ketika mendingan suaminya, Rob masih hidup, ia beberapa kali kedapatan berselingkuh dengan pria lain selain Rob.

Berdasarkan keterangan dari sebuah sumber, dikatakan Rob telah memaafkan Kris dan merasa bangga melihat anak-anaknya kompak satu sama lain. (lpt6/r1)