Connect with us

Nasional

Siswa SD Antusias Berfoto di depan Mobil Tersangka Korupsi e-KTP

Published

on

Seorang guru mengabadikan foto siswa SDnya di depan mobil yang hampir merenggut nyawa Setya Novanto pada Jumat (17/11/2017) siang.

Jakarta-GeoSiar.com, Ketua DPR RI, Setya Novanto mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Permata Berlian 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis 16 November 2017 malam.

Kejadian naas yang menabrak tiang listrik ini sukses menarik perhatian khalayak umum.

Ironisnya, tragedi kecelakaan ini tak hanya menjadi bahan diskusi dikalangan politikus dan orang dewasa saja, melainkan kalangan anak-anak juga sangat antusias dalam memberikan respon terkait kecelakaan yang menimpa petinggi DPR RI.

Hal itu terbukti dari antusias belasan pelajar Sekolah Dasar (SD) yang berebut untuk mengabadikan tragedi naas tersebut di depan mobil yang dikendarai Setya Novanto saat kecelakaan terjadi.

Belasan murid SD ini terlihat asyik dengan gayanya masing-masing saat berfoto di depan mobil Toyota Fortuner yang nyaris merenggut nyawa tersangka korupsi e-KTP itu.

Diketahui, mobil hitam berjenis SUV ini terparkir di Kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan.

Mobil yang menjadi saksi bisu kecelakaan tunggal ini masih ditahan oleh petugas sebagai barang bukti dan dijadikan objek penyidikan kasus kecelakaan Setya Novanto.

“Foto…, foto.., ayo foto sama mobilnya Papa,” kata koordinator siswa SDN Rawajati 08 Kalibata Indah, Jakarta Selatan sambail mengarahkan murid-muridnya yang antusias mengambil posisi berfoto pada Jumat (17/11/2017) siang.

Seorang guru ini mengaku kedatangannya ke Kantor Dirlantas Polda Metro bersama para pelajar cilik ini untuk mengikuti seleksi Polisi Cilik 2017.

Ternyata guru dan murid ini ingin mengabadikan momen mobil yang hampir saja merenggut nyawa tersangka korupsi e-KTP.

“Awalnya saya tidak tahu, tapi tanya ke temen wartawan katanya ada mobil Papa, ya sudah foto saja sebelum pulang,” imbuhnya.