Connect with us

Selebritis

Pasca Ibunda Operasi, Kiki Farrel Tak Sadarkan Diri

Published

on

Kiki Farrel dampingi sang bunda menjalani operasi di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2017)

Jakarta-GeoSiar.com, Aktor tampan Kiki Farrel tengah bersedih pasca sang bunda, Dahlia wajib menjalani operasi di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2017).

Setelah lebih dari tiga jam menjalani operasi tumor di usus, bunda Kiki Farrel, akhirnya dibawa oleh dokter keluar ruang operasi.

Kiki Farrel sempat pingsan ketika mendapati kondisi sang ibu untuk pertama kalinya setelah operasi.

Setelah sedikit tenang dan membaik, pesinetron ini pun menjelaskan penyebab dirinya tak sadarkan diri.

“Ya karena enggak kuat ngeliat mamah kan, apalagi tadi pas dokternya bilang ‘Bu Dahlia gimana, sudah sadar kan?’ Terus mama mengangguk, terus enggak tahu jadi blank aja, jadi agak sedikit lemas, jatuh. Karena pertama kali melihat mamah begitu,” kata Kiki Farrel sembari berkaca-kaca.

Selamatnya sang bunda dalam melakukan operasi meninggalkan kesan bahagia sendiri dalam diri Kiki Farrel. Aktor muda ini mengaku tak tega melihat kondisi bundanya yang tebaring lemah tak berdaya walaupun proses operasi sudah berhasil dilakukan.

Kiki merasa kaget dengan keadaan bundanya yang tak pernah ia lihat sebelumnya dalam kondisi lemah seperti saat ini. Namun, ia sangat bersyukur bundanya masih bisa tertolong dari sakit tumor usus yang dialaminya.

“Shock aja melihat mamah, jadi pas mamah udah bisa merespon, mungkin senang satu. Terus ya sedih juga lihat kondisi mamah enggak sehat gitu, lemah sampai ngomong, sampai gitu lah,” sambung Kiki Farrel.

Kiki berharap kondisi bundanya segera membaik dan pulih. Ia menuturkan bahwa bundanya merupakan orang nomor satu yang menjadi sumber inspirasi dan semangatnya dalam menjalani hari.
Meskipun masih banak proses pemulihan yang harus dijalani bunda, Kiki Farrel tetap optimis untuk mengupayakan kesembuhan sang inspirasinya itu.

“Semoga cepat sadar, cepat selesai, biar masuk ke ruang perawatan dan pulang, terus kontrol-kontrol aja. Mudah-mudahan sih tinggal setelah-setelah operasinya aja,” pungkas Kiki Farrel.