Connect with us

Selebritis

Laudya Cynthia Bella Akrab dengan Mantan Istri Suaminya

Published

on

Potret keakrapan Laudya Cynthia Bella dengan Erra Fariza, mantan istri Engku Emran dalam kebersamaan dengan Aleesya

Malaysia-GeoSiar.com, Laudya Cynthia Bella, artis kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 telah menikah dengan Engku Emran pada 8 Oktober 2017.

Bella yang berdarah Sunda, Minangkabau, dan Jawa ini ternyata sangat akrab dengan mantan istri suaminya, Erra Fazira semenjak sah menyandang status sebagai istri Engku.

Walaupun jarang terjalin keakraban seorang perempuan bisa dengan istri mantan suaminya, namun Laudya dapat menunjukkan momen kebersamaan dan keakrabannya dengan Erra.

Bahkan, keduanya begitu terlihat gembira dalam menikmati kebersamaan dengan putri mereka Aleesya.

Alhamdulillahhhh.. first time mom and bunda hantar aleesya ke sekolah.. syukur kpd Allah.. Im so happy for you anak. We love you..,” tulis mantan istri Engku Emran sambil mengunggah foto selfie bertiga pada saat mengantar Aleesya ke sekolah.

Seperti diketahui, Engku Emran sebelum menikah dengan Laudya telah memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya. Engku menikah dengan Erra Fazira dan dikaruniai seorang putri cantik.

Tidak hanya kompak terkait mengurus putrinya, keduanya juga terlihat dalam satu geng. Dalam unggahan foto terbarunya, keduanya kompak mengikuti olahraga zumba yang anggotanya adalah ibu-ibu semua.