Connect with us

Selebritis

Andy Soraya Rayakan Usia 4 Bulan Kandungannya

Published

on

Andi Soraya mengabarkan kehamilan anak ke tiga dari hasil pernikahannya dengan suami ketiganya lewat unggahannya pada Kamis (16/1/2017)

Jakarta-GeoSiar.com, Kabar bahagia datang dari Akrtis Andi Soraya kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976. Aktris Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan ini belakangan dikabarkan tengah hamil anak ke tiga dari hasil pernikahannya dengan suami ketiganya.

Di usianya yang sudah menginjak 41 tahun, Andi ternyata tengah mengandung anak ketiga.

Hal tersebut diketahui dari foto hasil USG yang diunggahnya di media sosialnya yang diunggah lewat instagram pribadinya.

“And then my soul saw you and it kind of went ‘Oh there you are. i’ve been looking for you,” tulis Andi Soraya dalam keterangan foto, Kamis (16/1/2017).

Postingan Andi Soraya itu pun langsung menuai beragam komentar dari warganet. Mereka turut mengucapkan selamat atas kehamilan ibunda Shawn Adrian tersebut.

Setelah lama tak aktif di layar kaca, ternyata kehamilannya yang menginjak usia empat bulan menjadi salah satu faktor penyebab kevakumannya di dunia hiburan.

Sebenarnya kabar kehamilan Andi Soraya sudah mencuat sekitar bulan September 2017 lalu.

Namun, artis yang merupakan mantan istri Ahmad Kurnia Wibawa dan Rudy Sutopo ini baru mendapatkan sorotan mengenai kehamilannya semenjak ia memposting acara syukuran janin yang dikandungnya lewat sosial media.

Sebelum menikah dengan suami ketiganya ini, sebelumnya Andi pernah menikah dengan Rudi Sutopo duda beranak 5, seorang pengusaha minyak yang berusia 17 tahun lebih tua darinya.

Namun, setahun setelah pernikahan, suami Andi mengajukan Gugat cerai dengan salah satu alasannya Andi menggunakan pakaian yang ‘terbuka’ dan menari-nari ‘syur’, ketika menghadiri sebuah acara.

Bintang film Arisan Brondong ini ternyata segera mendapatkan pendamping baru pasca cerai dengan duda kaya tersebut dan saat ini Andy sedang menunggu kurang lebih empat bulan lagi untuk bersalin.(btgslb/r1)