Connect with us

Selebritis

Umi Pipik Tak Mau Ambil Pusing Terkait Isu Nikah Sirih

Published

on

Publik dihebohkan dengan foto kemesraan Sunu eks Matta Band dan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik yang beredar di jagat maya

Jakarta-GeoSiar.com, Publik dihebohkan dengan foto kemesraan Sunu eks Matta Band dan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik yang beredar di jagat maya.

Dalam foto yang beredar luas tersebut, istri dari almarhum ustaz Jeffry AlBuchori itu terlihat merangkul mesra Sunu.

Tak ayal, isu pernikahan keduanya yang memang sempat membuat heboh dunia maya sejak awal tahun 2017 itu kembali menyeruak. Bukan sebatas isu mengenai pernikahan, Umi Pipik juga dikabarkan telah hamil dan mengandung anak dari esk Matta Band ini.

Terkait hal tersebut, Umi Pipik pun angkat bicara. Hal tersebut dikemukakannya pada sahabatnya, Indadari.

Umi Pipik mengatakan bahwa foto kemesraan bersama Sunu adalah fitnah karena foto tersebut adalah hasil editan dari orang yang tidak bertanggungjawab.

“Sudah (dengar kabar yang beredar). Sudah nanya langsung juga ke umi, saya tanya ke umi. Kata umi fitnah,editan itu (soal foto),” tulis Indadari dalam aplikasi pesan singkat, Senin (13/11/2017).

Walaupun demikian, Umi Pipik, menurut Indadari, tak mau membalas perbuatan fitnah tersebut, justru sebaliknya, janda beranak tiga ini ingin tetap fokus membesarkan anak-anaknya.

“Umi mah sabar, kuat. Inilah dunia, isinya itu ujian. Kadang ujian datang bentuknya fitnah. Umi Pipik sosok yang kuat dan nggak mau balas kejahatan. Beliau saya rasa lebih memilih sabar dan membalas kejahatan dengan kebaikan,” tambah Indadari.(btgslb/r1)