Connect with us

Sumut

Siswa SMA Roma Katolik Meninggal Dunia Dibacok Perampok

Published

on

Richard Vanes Pakpahan (16) siswa SMA Roma Katolik (RK) Serdang Murni, Lubukpakam, Deliserdang, meninggal akibat luka bacok seorang perampok pada Selasa (14/11/2017)

Lubuk Pakam-GeoSiar.com, Richard Vanes Pakpahan (16) siswa SMA Roma Katolik (RK) Serdang Murni, Lubukpakam, Deliserdang, meninggal akibat luka bacok seorang perampok pada Selasa (14/11/2017).

Pelaku perampkan yang membacoknya diduga kuat merupakan kerabat orangtuanya yang sudah mengetahui seluk beluk rumahnya.

Korban disebut-sebut memergoki pria tersebut saat melakukan aksi perampokannya. Perampok tersebut ketahuan mencuri di rumah orangtuanya di Jalan Lintas Sumatera, Tanjungmorawa, Deliserdang.

Korban awalnya mengalami luka di leher dan segera dibawa ke Rumah Sakit GL Tobing Tanjungmorawa untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, pihak Rumah Sakit GL Tobing merujuk Richard ke Rumah Sakit Pirngadi Medan. Nyawa korban yang masih dalam usia remaja tersebut tak tertolong.

Korban meninggal dunia sekitar pukul 20.30 WIB akibat luka bacok pada bagian leher.

Menurut dokter jaga UGD, yang menangani Richard, dr Triase, kondisi korban sudah kejang-kejang saat tiba di RS Pirngadi.

Tim dokter segera melakukan penanganan awal untuk menyelamatkan korban yang sekarat ketika korban sampai di ruang ICU.

“Kondisi korban memang sudah sekarat. Kita lakukan pompa jantung manual, tapi nyawanya tak tertolong,” ujar Triase.

Setelah dinyatakan meninggal, pihak keluarga membawa jenazah Richard pulang menggunakan ambulans RS GL Tobing untuk di makamkan.(trb/r1)