Connect with us

Selebritis

Kiesha Alvaro Dapat Restu Okie Pacaran Diusia Remaja

Published

on

Kiesha Alvaro Putra Sigit, anak sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina sudah pacaran diusia remaja

Bogor-GeoSiar.com, Kiesha Alvaro Putra Sigit, anak sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina sudah pacaran diusia remaja. Artis cilik yang beranjak remaja ini merupakan artis kelahiran 20 Mei 2004.

Aktor kelahiran Bogor ini terkenal sejak merilis single “Peluk Cium” tahun 2011.

Belakangan ini dunia maya heboh dengan sebuah postingan Kiesha Alvaro yang merayakan ulang tahun kekasihnya, Mutiara beberapa hari lalu.

Walaupun keduanya baru berusia 13 tahun dan masih anak-anak. tetapi mereka sudah berani pacaran dan berdoa agar hubungannya langgeng sampai ke jenjang yang lebih serius.

Walaupun sempat diam, akhirnya Okie Agustina, ibunda Kiesha angkat bicara soal kisah asmara putra sulungnya. Menurut Okie, apa yang dialami oleh Kiesha dan Muti hanyalah sekedar cinta monyet saja.

Okie mengaku sebenarnya ia malas menjelaskan tentang apa yang ditudingkan tentang publik kepada anaknya.

Namun sebagai seorang ibu, mantan istri Pasha Ungu ini tidak ingin gosip terus berlanjut yang bisa membuat kesalahpahaman semakin meluas dan menekan anaknya.

Dalam postingannya, Okie menyebut bahwa Pasha sudah tahu kalau Kiesha sedang dekat dengan Muti. Dalam hal ini Pasha juga tak melarang putranya untuk merasakan cinta monyet seperti yang terjadi pada banyak remaja.

Okie juga menyebut bahwa ketika Kiesha dan Muti bertemu, mereka selalu didampingi orangtua. Bahkan sampai saat ini Kiesha tidak pernah pergi tanpa didampingi oleh Okie kemanapun.

Istri Gunawan Dwi Cahyo ini pun meminta pengertian dari publik dan tidak menyudutkan Kiesha. Apa yang dialami oleh putranya ini adalah sebuah hal wajar, dan Okie juga Pasha mengizinkannya selama tidak mengganggu sekolah Kiesha. (kplg/r1)