Connect with us

Hiburan

Film Justice League Tinggalkan Kesan Membekas Bagi Penonton

Published

on

Film Justice League mulai 15 November 2017 sudah dinantikan para penggemarnya dan bakal kebanjiran penonton

Jakarta-GeoSiar.com, Kehadiran Film Justice League mulai 15 November 2017 sudah dinantikan para penggemarnya dan diperkirakan akan kebanjiran penonton.

Banyak yang tertarik untuk menonton film yang dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal yang sedang naik daun di kancah perfilman internasional.

Terlebih, kesuksesan film Wonder Woman yang lebih dulu dirilis di tahun 2017 ini membuat rasa penasaran akan seperti apa ‘penggabungan’ para superhero DC Comics di film Justice League.

Film kelima dari DC Extended Universe (DCEU) ini mempersatukan superhero DC pasca perkelahian antara Batman dan Superman di film sebelumnya.

Setelah kematian Clark Kent (Superman), Bruce Wayne (Batman) dan Diana Prince (Wonder Woman) mencari orang-orang yang memiliki kekuatan super untuk bersatu menghadapi Steppenwolf dan pasukan Parademons-nya.

Dalam pencariannya, mereka bertemu dengan Barry Allen (Flash), Victor Stone (Cyborg) dan Arthur Curry (Aquaman) yang dengan kemampuannya masing-masing bergabung untuk menyelamatkan bumi dari ancaman Steppenwolf dan pasukan Parademons.

Seluruh super hero ini bergabung menjadi satu tim yang sepakat untuk bekerjasama dalam satu visi untuk menggagalkan niat buruk Steppenwolf dan pasukan Parademons-nya yang akan menghancurkan dunia. Recananya bos alien ini akan menggabungkan tiga kotak yang letaknya tersebar untuk mendapatkan kekuatan yang tak tertandingi jika digabungkan.

Film Justice League memang penuh dengan adegan action, bahkan sejak awal cerita sudah menggambarkan action peperangan si manusia kelelawar. Kedatangan Steppenwolf dan pasukan Parademons ke bumi untuk mencari Mother Box membuat Bumi dan seisinya menjadi kacau.

Bersama pasukannya, Steppenwolf berhasil mendapatkan dua buah Mother Box yang disimpan oleh suku Amazon dan Atlantis. Itu artinya, dengan mencari satu Mother Box lain, kehancuran bumi akan benar-benar terjadi.

Film ini juga mampu meninggalkan bekas yang mendalam dalam ingatan para penonton. Sehingga tak heran jika film ini akan mampu meraup penoton hingga jutaan bahkan lebih.(btgslb/r1)