Connect with us

Olahraga

Djajang Nurjaman Akan Lakukan Rotasi Hadapi Persis Solo

Published

on

Djajang Nurjaman

Bekasi-Geosiar.com, Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman mengaku akan melakukan rotasi pemain saat timnya melawan Persis Solo di laga terakhir penyisihan Grup X Liga 2 Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (16/11/2017). Pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB.

“Pemain yang tidak dimainkan pada dua laga sebelumnya akan kita mainkan. Bahkan mungkin saya melakukan rotasi besar-besaran. Hal ini dipertimbangkan karena babak semifinal nanti,” katanya kepada Analisa, Rabu (15/11).

Strategi ini disinyalir untuk menghemat tenaga para pemain di babak semifinal nanti.

Laga kali ini tidak menentukan lagi bagi kedua tim. Pasalnya PSMS dipastikan lolos ke semifinal, sementara Persis dipastikan gagal. Kemenangan atau kekalahan tak berarti banyak bagi kedua tim.

Ayam Kinantan sudah dipastikan keluar sebagai juara grup. Meski kalah melawan Persis Solo, PSMS akan tetap keluar sebagai pemuncak grup karena unggul head to head antara pemenang Kalteng Putra FC kontra Martapura FC.

Kendati demikian, eks pelatih Persib Bandung itu tetap mengntruksikan anak asuhnya untuk bermain serius.

“Meski akan merotasi, namun saya tetap instruksikan kepada anak-anak untuk bermain serius. Apapun ceritanya kita tetap mengincar poin penuh. Tapi sekali lagi saya enggan membeberkan strateginya,” tandas Djajang.

Kapten PSMS Medan, Legimin Rahardjo membenarkan ucapan Djajang. Para pemain laskar kinantan tetap akan berjuang sungguh-sungguh melawan Persis Solo.

“Kendati kami di atas angin, namun kami tetap akan berjuang meraih 3 poin dan kami tidak mau anggap remeh lawan. Bahkan kami semua sudah siap tempur di atas lapangan,” tuturnya. (ANL/R2)