Connect with us

Kriminal

Polisi Tembak Mati Perampok Indomaret

Published

on

Tim Vipers Polres Tangerang Selatan tembak perampok Indomaret Pondok Cabe VI, Rabu (15/11/2017) dini hari

Jakarta-GeoSiar.com, Tim Vipers Polres Tangerang Selatan berhasil menggagalkan upaya perampokan di Indomaret Pondok Cabe VI, Rabu (15/1/2017) dini hari.

Upaya penggagalan aksi perampokan tersebut berawal ketika anggota Tim Vipers sedang melakukan patroli represif di wilayah Pamulang dan sekitarnya.

Empat orang perampok yang di temukan oleh polisi awalnya sempat berupaya kabur dari petugas saat di grebek. Namun upaya tersebut gagal ketika polisi mengetahui aksi mereka. Polisi segera menembak dua orang pelaku yang berusaha melarikan diri dengan menggunakan mobil minibus. Kaca mobil perampok tersebut pecah di beberapa bagian.

“Di dalam mobil itu ada dua pelaku yang tewas ditembak polisi. Gak tahu ditembak saat di dalam mobil atau bagaimana,” kata Katno (46), warga Pondok Cabe VI, Pamulang.

Katno yang saat itu berada di lokasi kejadian melihat dan membantu polisi saat membekuk satu pelaku lain yang berupaya kabur dari belakang minimarket dari atap rumah warga.

“Sedangkan satu pelaku lagi sudah di dalam mobil polisi, sudah ketangkep. Jadi totalnya ada empat pelaku. Dua perampok tewas didor, dua ditangkap hidup-hidup,” katanya.

Dari hasil penggrebekan kedua pelaku diamankan di Polres tangerang.

Katno menuturkan, saat kejadian minimarket yang berada di depan Jalan Pondok Cabe VI itu sudah tutup.

“Para pelaku sepertinya sudah berhasil menggasak sejumlah barang dari dalam minimarket. Sebab mobil pelaku yang diparkir di depan Indomaret sudah penuh dengan barang,” kata Katno.

Minimarket Indomaret Pondok Cabe VI, Rabu pagi, dikelilingi garis polisi hingga ke halaman parkir. (trb/r1)