Connect with us

Hiburan

Kevin Liliana Sabet Gelar Miss International 2017

Published

on

Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Liliana berhasil meraih gelar Miss International 2017 di Tokyo Dome City Hall, Kouraku Bunkyo-ku, Tokyo, Jepang

Jepang-GeoSiar.com, Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Liliana berhasil dalam menyandang gelar sebagai Miss International 2017 pada 14 Oktober 2017 di Tokyo Dome City Hall, Kouraku Bunkyo-ku, Tokyo, Jepang.

Ia telah mengikuti kontes kecantikan bertaraf internasional dan berhasil mengharumkan nama Indonesia sampai ke tingkat internasional.

Kevin Liliana menjalani masa karantina sejak 25 Oktober 2017 lalu, dikutip dari Liputan6.com. Selain mengenakan gaun, Kevin Liliana, mengenakan pakaian renang atau bikini.

Ketika memakai Swimwear Judgement merupakan penilaian yang berbeda saat para kontestan mengenakan baju renang, baik itu one atau two piece.

Dirinya mengenakan bikini warna pink atau merah muda, yang membuat tubuh rampingnya terlihat seksi. Tak hanya itu saja, tantangan saat memakai busana tersebut Kevin Liliana harus melenggak-lenggok di atas panggung.

Saat namanya dipanggil oleh pembawa acara dan disandingkan bersama kontestan dari Jepang, Kevin Liliana harus tampil percaya diri saat mengenakan bikini tersebut. Ia berusaha berjalan mengelilingi panggung sambil tersenyum dan menggoda para juri.

Usaha Kevin Liliana untuk tampil maksimal menuai hasil yang membanggakan menyabet gelar Miss International 2017.

Kevin Liliana memilih national costume yang berkonsep tukang jamu. National Costume karya Annisa Feby ini mengangkat tema “Mbok Jamu and Ancient Secret Potion’ atau “Mbok Jamu dan Ramuan Rahasia Kuno” yang terinspirasi dari pageant lover Imam Syafei.

Yang bikin menarik salah satu busananya tentu saja national costume yang berkonsep tukang jamu. National Costume karya Annisa Feby ini mengangkat tema “Mbok Jamu and Ancient Secret Potion’ atau “Mbok Jamu dan Ramuan Rahasia Kuno” yang terinspirasi dari pageant lover Imam Syafei.

Kevin Liliana bangga memperkenalkan Indonesia yang identik dengan kebaya sebagai baju nasional dan minuman tradisional berupa jamu yang disponsori oleh Mustika Ratu. (btgslb/r1)