Connect with us

Selebritis

Ketahuan Nikah Sirih, Ustaz Ahmad Alhabsyi Diceraikan Istri

Published

on

Ustaz Ahmad Alhabsyi sudah sah bercerai dengan istrinya Putri Aisah Aminah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (15/11/2017)

Jakarta-GeoSiar.com, Ustaz Ahmad Alhabsyi sudah sah bercerai dengan istrinya Putri Aisah Aminah. Rumah tangga keduanya telah berakhir ketika istrinya, Putri mengetahui bahwa Ustaz Ahmad berselingkuh dengan melakukan nikah sirih dengan wanita lain.

Putri langsung mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Terkait laporan tersebut, Pengadilan Agama Jakarta Timur sudah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Putri Aisah Aminah.

Ibu tiga anak itu merasa dibohongi sang ustaz semenjak suaminya telah menikah siri tanpa sepengetahuannya.

Kabar poligami dan nikah siri Ustaz Ahmad Alhabsyi sempat menjadi polemik karena dai 37 tahun itu tak pernah terbuka.

Hingga akhirnya kebenaran nikah siri Ustaz Ahmad Alhabsyi dengan anggota jemaahnya, Yuyun Wahyuni, terungkap di persidangan.

“Gugatan utama Mbak Putri dikabulkan, yaitu perceraian. Karena fakta hukumnya itu jelas. Apa yang digugat mengenai adanya nikah siri dengan pihak ketiga itu terbukti,” kata pengacara Putri Aisah Aminah, Vidi Galenso Syarief, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (15/11/2017).‎‎

Terkait perceraian tersebut, Vidi enggan merinci masalah pernikahan siri yang terjadi antara Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Yuyun Wahyuni. Poligami diam-diam itu terbukti benar dan menjadi fakta hukum di dalam persidangan.

“Intinya gugatan utama kan dikabulkan. Penyebab utamanya juga sudah terbukti (adanya poligami diam-diam). Itu yang paling penting,” ucap Vidi Galenso Syarief.

Sementara itu, terkait perceraian yang menimpa keluarga dai ini, pihak Ustaz Ahmad Alhabsyi memberikan jawaban yang menggantung. Meski tak mengiyakan, pengacara Ustaz Alhabsyi, Ahmad Ramzy, juga tak menampik adanya poligami diam-diam seperti yang dituduhkan Putri Aisah Aminah. Ahmad juga menambahkan bahwa hubungan rumah tangga kliennya tak lagi akur karena sering ribut satu dengan yang lainnya.

“Terkait pihak ketiga sendiri, ya menjadi pertimbangan adalah adanya keributan terus-menerus tidak ada bahasa (karena) pihak ketiga atau siapa yang memulai pertengkaran,” terang Ahmad Ramzy. (lpt6/r1)