Connect with us

Sumut

Asyik Berduaan, Camat Pantai Cermin Digrebek Kepling

Published

on

Camat Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Imran Doni di grebek Kepling saat berduaan pada Rabu, (15/11/2017)

Sei Rampah-GeoSiar.com, Camat Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Imran Doni belakangan mendapat sorotan dari masyarakat dan warga semenjak fotonya bersama dengan seorang perempuan mengenakan daster beredar di kalangan wartawan, Rabu, (15/11/2017).

Dari foto terlihat keduanya sedang menikmati waktu berdua dalam sebuah ruangan. Berdasarkan kabar yang beredar, disebutkan keduanya ‘ditangkap basah’ oleh kepala lingkungan setempat.

Kepling berhasil meringkus keduanya saat berduaan di Jln Aman Kelurahan Deblod Sundoro, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Beberapa pegawai Kantor Kecamatan Pantai Cermin yang diwawancarai oleh wartawan memberikan tanggapannya terkait hal tersebut. Sebagian besar dari pegawai kantor mengaku tak terkejut dengan kejadian tersebut karena sudah mengetahuinya dari informasi yang beredar.

“Lihat dulu fotonya. Kami udah dengar sebenarnya cuma gak ada fotonya. Kalian ini cepat kali ya dapat kabar,” ucap seorang pegawai kecamatan.

Tak berhenti sampai disitu, bahkan ada pegawai yang mengaku mengenal sosok wanita di dalam foto yang tersebar di kalangan wartawan tersebut.

Berdasarkan pengakuan dari mereka, sosok wanita yang berfoto bersama camat ini adalah seorang bidan yang bertugas di sebuah Puskesmas di Kecamatan Sei Bamban.

“Kalau yang perempuannya ini sudah lama kami tau. Ya dari mulut ke mulut lah. Saat ke Sergai (Seirampah) kamikan pernah jumpa diacara-acara besar. Dulu bapak inikan Camat Sei Bamban. Tapi itukan rumah tangganya ya gak bisa kita campurilah. Kalau di sini ya bagus orangnya,” tutup salah satu pegawai. (trb/r1)