Connect with us

Selebritis

Umi Pipik dan Sunu Dikabarkan Nikah Sirih

Published

on

Sosok Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band belakangan ini sedang marak dibicarakan sebagai pasangan ideal yang hijarah

Jakarta-GeoSiar.com, Sosok Umi Pipik dan Sunu mantan Matta Band belakangan ini sedang marak dibicarakan sebagai pasangan ideal.

Perihal tersebut, kedua belah pihak hingga kini belum bisa dimintai konfirmasinya.

Namun, jika menelisik ke beberapa bulan belakangan, isu nikah siri dan hamil Umi Pipik ternyata sudah berhembus sejak Januari 2017 lalu.

Kala itu, baik Sunu maupun Umi Pipik terkesan tak mau menanggapi tudingan yang ditujukan pada keduanya. Mereka memilih untuk tetap menjalani kehidupannya masing-masing. Seperti Umi Pipik, selain berdakwah, dirinya masih sibuk mengurus anak-anak dari hasil pernikahannya yang pertama.

“(Dakwah) Sama ngurus anak-anak aja, ada beberapa usaha juga,” kata Sandy Arifin, pengacara yang juga teman Umi Pipik saat dihubungi wartawan, Rabu, 18 Januari 2017 lalu.

Namun sangat berbeda dengan kenyataannya, kedua pesohor ini diketahui telah berhijrah. Pasangan yang terkenal lewat dakwahnya ini dikabarkan telah menikah siri.

Tak hanya itu, Umi Pipik yang tidak lain merupakan istri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu dikabarkan juga mengandung anak Sunu.