Connect with us

Kriminal

Diduga Mesum, Warga Telanjangi dan Aniaya Pasangan Muda

Published

on

Pasangan muda di duga mesum segera di telanjangi warga dan direkam dalam video berdurasi 4 menit pada Sabtu (11/11/2017) pukul 23.30 WIB

Jakarta-GeoSiar.com, Sepasang kekasih yang belum resmi dalam ikatan pernikahan di hakimi oleh warga atas dugaan telah berbuat mesum di sebuah kosan di lingkungan Cikupa, Tangerang pada Sabtu (11/11/ 2017).

Pria berinisial R dan wanita berinisial M didapati warga sedang berduaan di kamar kos wanita ketika jam menunjukkan pukul 23.30 WIB.

Tak sampai disitu, warga juga memaksa kedua pasangan ini untuk membuka baju untuk dirarak keliling kampung karena tak mengaku telah berbuat mesum.

Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif menyampaikan, kejadian itu bermula saat R mendatangi M sambil membawa makanan ke kosan pacarnya.

“Tidak lama warga datang kemudian memaksa mereka mengaku telah berbuat mesum,” tutur Sabilul saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (14/11/2017).

R mengaku sedang menumpang untuk sikat gigi di kamar mandi kontrakan M dan bukan melarikan diri dari amukan warga. Warga yang tidak percaya kemudian menarik paksa pria untuk keluar dari kamar mandi. Warga juga memaksa agar kedua pasangan ini mengakui perbuatannya, namun mereka tak kunjung mengakuinya. Akhirnya warga sepakat untuk menelanjangi keduanya. R hanya disisakan celana dalam, sementara M berkaus dan bercelana dalam.

“Langsung ditarik disuruh ngaku. Kalau enggak nanti ditelanjangi,” ucap salah seorang warga yang turut dalam penggrebekan ini. Tak hanya itu warga juga mengeroyok dan mengabadikan kegiatan itu dengan merekam dalam bentuk video.

“Korban dikeroyok di kontrakan ceweknya. Mereka luka-luka,” ujar Sabilul.

Keduanya minta ampun di tengah perlakuan warga yang mengintimidasi. Namun, permintaan ampun mereka malah dibalas sorakan kasar kerumunan pria dewasa itu.

“Coba ulangi lagi adegannya!” ujar salah seorang warga.

Tanpa ampun, keduanya diarak dari rumah kontrakannya ke kediaman Ketua RW setempat di tengah suasana malam. Kemudian tak lama mereka diminta menepi di depan bangunan kayu.

Si wanita berteriak histeris. Sebab, warga memaksanya membuka baju. Perbedaan kekuatan fisik mereka akhirnya membuat perempuan itu berhasil ditelanjangi.

“Jangan kasar-kasar atuh,” suara perempuan yang ikut menonton terdengar.

Polisi menegaskan, kedua sejoli itu tak berbuat mesum seperti yang dituduhkan warga.

“Bukan pasangan mesum. Memang mau nikah,” Sabilul menandaskan. (lpt6/r1)