Connect with us

Selebritis

Raisa Pilih Bekerja di Akhir Tahun, Kenapa?

Published

on

Raisa lebih memilih untuk bekerja di akhir tahun 2017

Jakarta-GeoSiar.com, Akhir tahun banyak dipilih pasangan untuk berlibur, namun hal ini tak berlaku bagi Raisa Andriana dan Hamish Daud. Ternyata di malam pergantian tahun Raisa lebih memilih untuk bekerja dibandingkan menghabiskan momen lepas tahun dengan santai.

“Sebenarnya dari semenjak berkarier dari 2011, tiap tahun baru pasti aku kerja gitu. Tapi kan kerjaan aku menghibur orang, itu kan (tahun baru) memang celebration, tempatnya orang pada liburan dan seru-seruan,” ujar Raisa di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Raisa, perayaan akhir tahun memang dipakai banyak orang untuk berlibur namun sebagai entertainer (penyanyi profesional), Raisa merasa bahwa momen ini adalah momen yang sangat tepat untuk menjalankan tugasnya untuk menghibur.

“Itu emang tugasnya entertainer untuk mengakomodir orang-orang yang ingin have fun, kayaknya kalau aku lebih milih buat liburan aja, malah aku bukan entertainer dong,” tambahnya.

Penyanyi cantik istri dari Hamish Daud ini sempat mengungkapkan rencananya untuk merayakan malam pergantian tahun baru di Yogyakarta. Ia tak ingin status yang diembannya sekarang ini menghambat kariernya sekaligus sikap profesionalitasnya sebagai seorang artis yang menikah. Bahkan rencananya untuk tetap bekerja tak mendapat bantahan dari Hamish yang memperistrinya. (kpnlg/r1)