Connect with us

Selebritis

Inul Undang Pendeta dan Ustad di Pembukaan Bisnis Kuliner

Published

on

Inul Daratista mengundang pidato dan ustad dalam pembukaan acara toko kue di Surabaya pada Sabtu (11/11/2017)

Jakarta-GeoSiar.com, Inul Daratista yang memiliki nama asli Ainur Rokhimah, baru saja merilis bisnis barunya yang bergerak dalam bidang kuliner, yakni toko kue di Surabaya pada Sabtu (11/11/2017).

Aktris dan penyanyi kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini tak mau ketinggalan dari banyak artis lainnya yang juga sukses membuka usaha kuliner kue, seperti Ayu Ting-ting, Chelsea Olivia dan banyak artis lain yang berwirausaha dalam bidang yang sama.

Inul yang terkenal dengan gaya Goyang Ngebornya membuat dua sesi doa dalam acara pembukaan toko kuenya, yakni sesi doa Nasrani dan Islam.

Dalam memulai bisnis kuenya ini, anak dari Abdullah Aman dan Rufia juga mengundang pendeta dan ustad. Tak hanya itu, ternyata Inul juga mengundang dua yayasan yatim piatu dari dua keyakinan yang berbeda yakni yayasan Kristen dan Islam.

Usai pembukaan, pada Sabtu (11/11/2017), menurut pengakuan istri Adam Suseno ini, ia memang sengaja menempatkan dua sesi doa bersama karena berusaha untuk menghargai keyakinan yang juga dianut mertua dan rekan-rekan bisnisnya.

“Banyak orang yang tidak tahu keluarga saya itu gado-gado. Ada muslim ada kristiani, di Surabaya partner saya juga kristiani,” ujar Inul Daratista usai pembukaan pada Sabtu (11/11/2017).

Bagi Inul, perbedaan yang ada harus benar-benar dihargai karena Indonesia sangat menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika. Ia juga mengaku bahwa sejak masih berusia belia, ia sudah terbiasa dengan pergaulannya yang sangat luas dan beragam. Apalagi saat ini, ia banyak berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai keyakinan, tak hanya sebatas dengan umat islam.

“Saya selain punya yayasan yatim piatu untuk agama Islam, juga membantu yayasan yatim piatu kristiani. Orang tidak mampu kan tidak melihat agamanya apa. Saya berusaha merangkul mereka saja,” ungkapnya bangga. (btgslb/r1)a