Connect with us

Olahraga

Instagram Ronaldo Banjir Komentar Pasca Kelahiran Anak Keempat

Published

on

Postingan Ronaldo di Instagram soal kelahiran Alana Martina

Jakarta-Geosiar.com, Ikon sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo sampaikan kebahagiaan via Instagram pasca kelahiran anak keempatnya. Dalam postingan tersebut tampak Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez yang baru saja melakukan proses persalinan. Tampak pula anak pertama Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr.

Ronaldo mengumumkan kebahagiaan itu dengan mengunggahnya ke akun Instagram @cristiano. Kabar bahagia keluarga Ronaldo disambut dengan sukacita oleh keluarga dan penggemar. Bahkan kolom komentar di Instagram Ronaldo penuh dengan ucapan selamat atas lahinya si buah hati.

“Alana Martina baru saja lahir! Keduanya, Geo dan Alana, dalam keadaan sehat! Kami semua sangat senang!” tulis Ronaldo.

Bayi keempat berjeniskelamin perempuan itu diberi nama Alana Martina. Alana lahir di Rumah Sakit Quiron Universal di Madrid, dekat dengan tempat tinggal Ronaldo, pada Minggu sore, 12 November 2017. Belum diketahui bagaimana proses persalinan berlangsung, apakah persalinan normal atau melalui operasi.

Sebelumnya, Ronaldo juga diketahui pernah mengumumkan lewat Instagram Live bahwa kekasihnya, Georgina Rodriguez, akan melahirkan anak pertamanya tersebut. Dalam postingan tersebut, Ronaldo mengumumkan akan medapatkan anak perempuan yang akan dinamai Alana Martina.

Nama Alana Martina merupakan nama yang dipilih Ronaldo dan Georgina. Ronaldo memilih nama pertama Alana. Lalu Martina dipilih Georgina.

Pemain yang merumput bersama klub Real Madrid telah memiliki empat orang anak. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo memiliki anak pertama bernama Cristiano Jr dan dua anak kembar, yaitu Eva dan Mateo, yang lahir pada Juni lalu. (Tpo/R2)