Connect with us

Selebritis

Sedang Berduka, Tyas Mirasih Tak Terima Dikomentari Negatif

Published

on

Tyas Mirasih, istri Raiden Soedjono menguburkan kakak sepupunya, Sisilia Supriyadi.

Jakarta-GeoSiar.com, Tyas Mirasih baru saja menggelar pesta pernikahan pada 8 Juli 2017 dengan Raiden Soedjono. Ia resmi melepas status lajangnya dan menjadi istri seorang pria yang mampu memikat hatinya.

Namun tak lama selang menggelar perayaan sukacita yakni pernikahannya, artis kelahiran 8 April 1987 mendapatkan kabar dukacita. Ia harus kehilangan salah seorang dari anggota keluarganya yakni kakak sepupunya yang sudah dianggapnya sebagai kakak kandungnya, Sisilia Supriyadi.

Seusai mengantarkan kakaknya ke tempat peristirahatan terakhir, Tyas mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang berada di makam dan menguploadnya lewat instagram Kamis (9/11/2017).

Berdasarkan foto yang diunggahnya tersebut tentunya ada banyak komentar dari para netizen. Bukan rahasia, Tyas Mirasih memang tak pernah takut menanggapi haters yang meninggalkan komentar negatif di Instagram pribadinya.

Buktinya Tyas Mirasih tak pernah takut menanggapi haters yang meninggalkan komentar negatif pada fotonya di Instagram pribadinya.

Akun @baiqhesti99 memberikan komentar berupa anjuran untuk Tyas Mirasih untuk memperbanyak doa daripada berfoto-foto di depan makam. Emosi mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun seakan memuncak. Ia lantas menjawab, “Lo sakit ya?! Lo pikir gua ngga berdoa?!!!!! Urus hidup lo aja sendiri! Gue ngga makan dr elo!”

Tyas Mirasih awalnya langsung bertanya, “lo TUHAN?????” pada akun @baiqhesti99. Setelah dijawab “tidak” oleh yang bersangkutan, pencinta kucing itu langsung menulis kalimat panjang dengan nada marah besar.

Tyas Mirasih langsung menjawab dengan nada emosi, “@baiqhesti99 ok kalo bukan lo ngga usah berasa jadi kayak Tuhan tau segalanya. Paham? Otaknya dimana sih?? Dikasih sama Tuhan tuh dipake.”

Tak ada jawaban dari akun tersebut. Sesuai dengan deskripsi singkat akun Instagramnya, Tyas Mirasih memang tak akan memberi toleransi pada para pengguna Instagram yang melontarkan komentar negatif terhadapnya, sehingga tak banyak yang memberikan komentar negatif padanya. (lpt6/r1)