Connect with us

Hiburan

Ranz Kyle dan Niana Guerrero Manggung di Indonesia

Published

on

Kakak beradik Ranz Kyle dan Niana Guerrero manggung di Indonesia

Filipina-GeoSiar.com, Kakak beradik Ranz Kyle dan Niana Guerrero datang kedua kalinya ke Indonesia untuk menjumpai para fansnya yang ada di Indonesia. Mereka ingin menampilkan kebolehannya dalam menari dengan gaya khas patah-patah mereka.

Ranz Kyle merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Kakak pertamanya bernama Nina Stephani Guererro, yang kedua Chelseah Hilary Evidente-Ongsee dan adiknya Niana Guerrero.

Ranz awalnya suka memasukkan video dance nya ke youtube dan terkenal di youtube karna video ” teach me ho to dougie ” nya bersama Chicser. Selain jago menari, kedua kakak beradik ini juga ramah sama para fansnya. Sehingga sikap mereka sangat disukai semua para penikmat tarian mereka melalui youtube.

Kali ini, YouTuber asal Filipina ini akan tampil di panggung YouTube FanFest yang diadakan di Sheraton Grand Ballroom Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017) malam.

“Akhirnya aku dan Niana bisa kembali lagi ke Jakarta dan kali ini tampil di panggung YouTube FanFest Indonesia!” ujar Ranz.

Ranz dan Niana sukses membawakan penampilan yang berbeda dan kejutan untuk para penggemarnya.

Ia pun segera menyapa para penggemarnya. Acara yang dipersembahkan oleh Vivo ini hadir setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di tiga kota, yaitu Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung dengan total 34 ribu penonton.(lpt6/r1)

Advertisement