Connect with us

Dunia

Guru Shanghai Memperlakukan Kasar Siswi 2 Tahun

Published

on

Seorang guru memperlakukan muridnya dengan semena-mena di sekolah PAUD Shanghai, China.

Shanghai-GeoSiar.com, Seorang guru memperlakukan muridnya dengan semena-mena. Perlakuan tersebut membuat kemarahan pada orangtua dari siswa di salah satu sekolah PAUD di Shanghai, China.

Dalam sebuah vidoe terlihat guru yang sedang memukul anak muridnya yang berjenis kelamin wanita. Ia memukul kepala anak perempuan yang rambutnya di kepang dua.

Kemudian ia melemparkan tas anak itu ke lantai. Setelah itu anak itu di dorong hingga membentur sudut meja. Dalam rekaman tersebut guru memberikan mereka Wasabi satu persatu.

Kejadian itu berlangsung di kelas saat jam pelajaran berlangsung dan terekam di CCTV.  Guru tersebut berlutut dan meminta maaf pada orangtua murid dan orang tua murid yang anaknya mendapat perlakuan kasar tak menerima maaf dari guru tersebut. Beberapa orangtua marah dan menghantam guru tersebut.

Dilansir dari dailymail.co.uk, ternyata guru tersebut adalah guru kesehatan yang mengajar di sekolah PAUD pada Rabu (1/11/2017).

Terlihat murid-murid tersebut menangis sambil menutup mulutnya.

Kejadian itu terjadi di sekolah PAUD ‘Rainbow Class’ Shanghai, Cina yang murid-muridnya berusia kurang dari 2 tahun. (trb/r1)