Connect with us

Selebritis

Bunga Zainal Pamer Momen Kebersamaan Bersama Anak dan Suami

Published

on

Bunga Zainal mesra bersama Sukhdev Singh dan kedua putranya.

Jakarta-GeoSiar.com, Bunga Zainal akhirnya angkat bicara tentang sosok suaminya yang merupakan seorang produser film keturunan India yang kini menetap di Indonesia. Sosok pria tersebut kelihatan jauh lebih tua dari dirinya dan mengenakan kacamata. Diketahui bahwa nama suami Bunga ialah Sukhdev Singh.

Menikah dengan Sukhdev, Bunga santer dikabarkan telah berpindah keyakinan dari yang sebelumnya beragama Islam mengikuti agama suaminya.

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, wanita kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 ini justru berdalih, jika agama adalah hal yang sensitif untuk dibahas.

“Kalau agama itu agak sensitif biarlah menjadi pilihan saya dan keluarga saya yang menjalani. Jadi semua agama itu baik tidak mengajarkan keburukan,” ujar Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Keengganan Bunga Zainal menuturkan perihal agama yang diyakininya lantaran ia menghindari perdebatan di jagat maya.

“Kita tahu lah sosmed dipakai orang untuk menghina, bully orang, jadi kayanya salah aja. Cuma kan padahal yang ngejalanin kan saya fine fine aja,” imbuh Bunga Zainal.

Bunga Zainal memang tak menampik maupun mengiyakan telah berpindah keyakinan. Yang jelas, pemain sinetron Suci itu merasa hidupnya kini jauh lebih baik.

Wong aku dan keluarga aku baik-baik ajah. Jadi aku kalau ditanya agama, aku nggak pernah tanggepin kareka biarlah jadi urusan Tuhan dan keluarga aku,” sambung Bunga Zainal.

Bunga merasa hidupnya kini lebih sempurna semenjak sang suami sudah menetap di Indonesia untuk mengasuh dua anaknya yang kini sudah berumur 7 tahun dan 5 tahun.

Ia memiliki dua putra dan sangat menyayangi mereka yang merupakan buah cintanya bersama Sukhdev. Kini ia tak lagi ragu menampilkan foto mesranya bersama anak dan suami. (btgslb.r1)