Connect with us

Selebritis

Roro Rasakan Aura Supranatural di Pernikahan Kahiyang

Published

on

Roro Fitria dalam balutan busana merah saat menghadiri pesta pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo pada Rabu (8/11/2017)

Solo-GeoSiar.com, Pesta pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tak hanay diramaikan oleh para pejabat kenegaraan, melainkan sederetan artis papan atas tanah air. Rentetan acara adat pernikahan putri Jokowi ini digelar dalam nuansa Jawa Klasik yang secara tidak langsung mengajak para tamu yang datang untuk menyesuaikan pakain yang dikenakan pada acara pernikahan sakral.

Setelah Ayu Diah Pasha, kini giliran artis sensasional, Roro Fitria yang muncul. Seperti diketahui, bintang film ‘Bangkitnya Suster Gepeng’  sebelumnya pernah hadir di acara sakral pernikahan Gibran Rakabuming, putra sulung Jokowi.

Mendapat undangan langsung dari presiden, tentu meninggalkan kesan tersendiri dalam diri Roro. Ia mengaku bangga bisa datang sebagai tamu spesial dalam acara bersejarah dalam kehidupan Jokowi.

Aktris berusia 29 tahun itu enggan tampil biasa-biasa saja. Malam itu, Ia mengenakan dress warna merah yang anggun, dilengkapi dengan mahkota di kepalanya.

“Malam ini saya diperkenankan menerima undangan. Senang sekali bisa ikut merasakan keberkahan sakralnya acara ini. Saya bersyukur, penuh suka cita,” ujar Roro ketika ditemui di depan komplek kediaman Presiden Joko Widodo, di Jl Letjen Suprapto, Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (7/11).

Roro dikenal sebagai sosok yang memiliki kemampuan supranatural. Tak jarang Ia melakukan ritual-ritual kejawen demi menghormati para leluhur. Pada proses midodareni Kahiyang – Bobby, Roro merasakan hal luar biasa yang sampai membuatnya merinding.

“Sebelum masuk ke lokasi juga sudah terasa auranya. Luar biasa. Ini saya sampai merinding. Pas mas Gibran juga saya hadir,” sambungnya.

Tak lupa Roro juga menceritakan bagaimana dirinya bisa dapat undangan dari Jokowi di momen yang sakral tersebut. Rupanya, Ia terlibat sebuah organisasi yang memang masih berhubungan dengan pria asal Solo tersebut.

“Kebetulan saya ada di Rumah Kreasi Indonesia Hebat. Kami ikut mensukseskan Pak Jokowi saat jadi Cagub dan Capres. Saya dewan pimpinan nasionalnya di Rumah Kreasi Indonesia Hebat. Jadi ini perjalanan dinas saya. Saya juga punya harapan khusus. Mudah-mudahan saya ketularan, bisa segera menikah juga,” pungkas Roro yang tak ingin sendiri lagi.