Connect with us

Nasional

Kaesang Undang Pacar di Pernikahan Kahiyang Ayu

Published

on

Kaesang Pangarep dan sang pacar dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada Rabu (8/11/2017)

Solo-GeoSiar.com, Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menarik perhatian banyak orang. Beberapa bulan belakangan keluarga Jokowi menjadi sorotan publik, mulai dari latar belakang mantunya Jokowi, Bobby Nasution hingga segala sesuatu yang selalu dikait-kaitkan dengan keluarga orang nomor satu di negeri ini.

Tak terkecuali sorotan untuk Kaesang Pangarep yang merupakan anggota keluarga presiden. Kaesang merupakan anak ketiga Jokowi yang belum menikah.

Dalam masa pemerintahannya menjabat sebagai Presiden, Jokowi telah menikahkan kedua anaknya, Gibran Rakabuming Raka bin Ir Joko Widodo dengan Selvi Ananda binti Didit Supriyadi di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Kamis (11/6/2015) dan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di gedung yang sama pada Rabu (8/11/2017). Tinggal Gibran yang masih melajang dan sering disebut jomblo.

Walaupun demikian, pada hajatan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution, Gibran sudah mengajak perempuan pujaan hatinya untuk turut hadir. Ternyata selama ini, pria yang aktif bersosmed ini tak sepenuhnya jomblo.

Sosok perempuan bermata sipit yang hadir dalam rangkaian acara itu tak hanya sukses mengisi hatinya, tapi turut sukses dalam mencuri perhatian netizen karena selalu berada di samping Gibran.

Diketahui bahwa perempuan tersebut adalah pacar dari putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Kaesang memamerkan fotonya bersama sang pujaan hati, Felicia Tissue di akun Instagram-nya.

Sontak saja sejumlah netizen tak terima dengan status Gibran yang ternyata sudah berpacaran dengan wanita cantik berkulit putih. Komentar lain yang dilontarkan oleh netizen adalah keduanya bisa mempertahankan hubungan ke arah yang lebih serius karena keduanya merupakan pasangan yang serasi.(lpt6/r1)