Connect with us

Selebritis

Jessica Iskandar Dinobatkan Sebagai Pemilik Bokong Indah

Published

on

Jesica Iskandar yang dinobatkan sebagai pemilik bokong terindah

Jakarta-GeoSiar.com, Jessica Iskandar disebut-sebut menjadi salah seorang artis Indonesia yang memiliki bokong indah. Mengetahui hal tersebut, artis kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini mengaku senang dan bangga.

Aktris, penyanyi, presenter, dan komedian yang disebut punya hubungan spesial dengan Vishal Sing ini merasa olahraga yang rutin dijalaninya tidak sia-sia, dan sangat membantu memperindah bentuk tubuhnya. Dengan dinobatkan sebagai pemilik bokong terindah, mantan istri Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee yang berusia 2 tahun lebih muda dari Jessica dan merupakan putra mahkota dari Pangeran Johannes dari ‘kerajaan/kastil’ Schloss Wolfegg ini mengaku semakin giat untuk berolahraga.

“Oh senang banget dong, jadi squat-nya semakin rajin. Aku kan squat-nya sesudah mandi dan sebelum mandi, ya jadi semakin semangat,” kata Jessica Iskandar, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

Bahkan, karena mendapatkan penobatan sebagai bokong terindah, janda satu anak itu berencana untuk mengasuransikannya. “Kalau ada dana mau asuransi bokong,” kata Jessica Iskandar sambil tertawa dengan guyonannya.

Soal berolahraga, bintang film Coblos Cinta ini mengaku kerap melakukannya bersama teman-teman dekatnya. Menurutnya, berolahraga bersama teman menjadi lebih menyenangkan karena dilakukan bersama-sama karena bisa saling menyemangati.

“Muay Thai, yoga, kemarin aku cobain aerobik sama Nia Ramadhani. Kencang banget goyangannya, enggak bisa ngikutin, pokoknya nyobain aja biar enggak bosan. Kalau sama teman enak sambil ketawa-ketawa. Yang bagus itu kan yang dinikmati, jangan dibawa serius,” kata Jessica Iskandar menjelaskan kegiatan olahraga yang rutin di lakukannya.