Connect with us

Selebritis

Angela Lee dan Anak Diajak Bunuh Diri oleh Suami

Published

on

Angela Lee yang sempat frustasi karena utangnya yang mencapai miliaran rupiah

Jakarta-GeoSiar.com, Angela Lee sedang dililit utang miliaran rupiah dan dipaksa untuk segera membayarkan utangnya kepada rekan bisnisnya. Tak hanya itu, rekan bisnisnya juga menuntut Angela untuk membayarkan serta bunga dari utang-utangnya.

Utang dalam jumlah miliran tersebut berawal dari kerja sama bisnis beberapa barang mewah, seperti tas dan sepatu setahun lalu. Awalnya, kerja sama tersebut berjalan lancar, hingga pada September 2017 lalu, ia tak lagi mampu membayar tagihan kepada rekan bisnisnya. Sementara waktu terus berjalan, tagihanpun tetap berjalan.

Artis sekaligus presenter kelahiran Semarang, 14 Maret 1987 ini sempat ingin bunuh diri sebagai jalan keluar dari masalah utangnya. Angel mengaku bahwa ide ajakan bunuh diri tersebut berasal dari suaminya. Namun, upaya tersebut digagalkan oleh kakak kandungnya.

“Suami memang ngajak, dia, aku, dan anak kita untuk bunuh diri bareng-bareng, biar sudah enggak ngerasain utang lagi,” ungkap Angela kepada para wartawan di kantor kuasa hukumnya di kawasan Permata Hijau, Jakarta, baru-baru ini.

Tak hanya sekali, ajakan bunuh diri kembali datang dari sang suami setelah rencana bunuh diri pertama gagal. Angela tetap bersih keras ingin bertanggungjawab dalam menyelesaikan utangnya tanpa melakukan tindakan tersebut.

Kabar Angela Lee dililit utang diketahui dari curahan hatinya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam pernyataannya itu, Angela membantah jika dirinya membawa kabur uang sejumlah pihak.

“Buat temen-temen sekali lagi, sebelumnya aku minta maaf lagi dari lubuk hatiku paling dalam, tapi sekali lagi aku ngomong AKU TIDAK MELARIKAN DUIT ORANG masalahku itu,” tulis Angela Lee dalam akun instagramnya.

Dalam pengakuannya itu, Angela Lee juga berusaha untuk menyelesaikan utangnya dan mengakui dirinya bersalah. Ia ingin masalah utang tersebut diselesaikan secara kekeluargaan tanpa menyakiti suami dan anaknya.

“Aku di sini cuman mau ngomong memang aku bersalah, dan aku sangat salah..Aku mengakui aku memang punya utang dan tapi aku mau mengembalikannya dengan membayar duit…bisa kan kita kekeluargaan?” tanya Angela.

“Aku mau bangkut, aku mau bertanggung jawab,” tutupnya sedih. (btgcm/r1)