Connect with us

Selebritis

Alasan Iis Dahlia Tak Hadiri Pernikahan Kahiyang, Dinilai Sombong

Published

on

Iis Dahlia : Baru Mikirin Antrinya Saja, Aku Sudah Senewen

Jakarta-GeoSiar.com, Pernikahan putri Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) masih menjadi sorotan banyak pihak.

Tidak hanya dihadiri para pejabat, acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa artis Indonesia. Namun beberapa artis tidak dapat menghadiri acara pernikahan itu, salah satunya adalah Iis Dahlia yang sudah di undang oleh Presiden.

Penyanyi dangdut ini mengaku tidak bisa menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby karena sedang sibuk dengan syuting stripping.

Selain sibuk, artis kelahiran 29 Mei 1972 juga mengaku jika dirinya enggan berada di keramaian para tamu undangan yang jumlahnya sampai ribuan orang. Tak hanya itu, ia juga menyebut jika hotel di Kota Solo tidak terlalu banyak sehingga ia harus berebutan dengan tamu undangan lainnya.

Pengakuan tersebut terungkap saat Iis diwawancarai oleh sebuah acara gosip di salah satu stasiun televisi swasta. “Sebenarnya seru, tapi aku mikirnya gini lho. Solo itu kan kotanya kecil, terus hotelnya tidak terlalu banyak, jadi pasti rebutan dengan bapak-bapak lain dan keluarganya,” ujarnya.

Aku malah bercandain ke Bapak, kalau aku diundang sebagai penyanyi, aku datang. Tapi kalau cuma tamu undangan, nggak ah Pak. Ribet soalnya,” lanjutnya. “Sebenarnya seru, tapi saya kalau sudah disuruh antre-antre, apalagi yang acara Presiden pasti yang datang banyak banget. Baru mikirin antrinya saja, aku sudah senewen,” tuturnya.

Tak ayal alasan ketidak datangan Iis Dahlia ke pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar warganet tidak senang dengan pernyataan Iis yang menyebut Solo sebagai kota kecil. Selain itu, mereka menilai Iis terlalu sombong karena tidak bersedia antre dalam acara keluarga kepresidenan.(btgcm/r1)